Rabu 23 Sep 2020 08:37 WIB

Merapat ke Juventus, Morata Berterima Kasih ke Atletico

Juventus meminjam Morata semusim dari klub lamanya Atletico Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Pemain baru Juventus F.C, Alvaro Morata, mengenakan masker saat tiba di pusat medis klub di Turin, Italia, Selasa (22/92020).
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain baru Juventus F.C, Alvaro Morata, mengenakan masker saat tiba di pusat medis klub di Turin, Italia, Selasa (22/92020).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Alvaro Morata akhirnya resmi berkostum Juventus. Ia kembali ke klub yang dibelanya pada 2014-2016. Kali ini, Juventus meminjam Morata semusim dari klub lamanya Atletico Madrid.

Sebelum memulai kesibukan barunya, Morata mengirimkan salam perpisahan untuk Atletico. Melalui Instagram, sang penyerang menuliskan hal itu.

Baca Juga

Ia merasa bermain untuk Atletico sebagai salah satu bagian terbaik dalam hidupnya. Morata mengaku akan tetap menjadi penggemar Los Rojiblancos.

"Saya ingin berterima kasih untuk dua tahun yang luar biasa ini," demikian salah satu kutipan kalimat perpisahan Morata, disadur dari media sosialnya, Rabu (23/9).

Ia mengaku menjalani banyak momen tak terlupakan. Los Colchoneros, menurutnya sebuah klub hebat dengan orang-orang berkelas.

"Selalu ada ruang di hatiku, untukmu. Terima kasih Atletico Madrid," tulis Morata.

Kini fokusnya hanya untuk Juventus. Ia menuliskan kalimat tentang cintanya pada Bianconeri. Bukan sesuatu yang berlebihan karena Morata pernah berkostum Hitam-Putih.

Selama dua musim, Morata selalu menjadi pemain utama di Juventus. Total ia membela si Nyonya Tua dalam 93 laga di berbagai ajang dan mencetak 27 gol.

Setelahnya, Real Madrid kembali menarik Morata ke Santiago Bernabeu. Dari Madrid, Morata menuju Chelsea, Atletico, dan kini merapat lagi ke Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement