Selasa 22 Sep 2020 21:17 WIB

Mengintip Kampung Ramah Anak di Tasikmalaya

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah anak membaca buku sambil bermain di Kampung Ramah Anak, Babakan Kalangsari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (22/9/2020). Kampung ramah anak yang menyediakan fasilitas permainan tradisional sekaligus taman bacaan itu bertujuan untuk mengajarkan anak bersosialisasi dan membudayakan gotong royong, agar anak-anak terhidar dari bahaya negatif perkembangan zaman. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Sejumlah anak mencuci tangan sebelum bermain dan belajar di Kampung Ramah Anak, Babakan Kalangsari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (22/9/2020). Kampung ramah anak yang menyediakan fasilitas permainan tradisional isekaligus taman bacaan itu bertujuan untuk mengajarkan anak bersosialisasi dan membudayakan gotong royong, agar anak-anak terhidar dari bahaya negatif perkembangan zaman. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Sejumlah anak membaca buku sambil bermain di Kampung Ramah Anak, Babakan Kalangsari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (22/9/2020). Kampung ramah anak yang menyediakan fasilitas permainan tradisional sekaligus taman bacaan itu bertujuan untuk mengajarkan anak bersosialisasi dan membudayakan gotong royong, agar anak-anak terhidar dari bahaya negatif perkembangan zaman khususnya teknologi. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TASIKMALAYA -- Sejumlah anak membaca buku sambil bermain di Kampung Ramah Anak, Babakan Kalangsari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (22/9/2020).

Kampung ramah anak yang menyediakan fasilitas permainan tradisional sekaligus taman bacaan itu bertujuan untuk mengajarkan anak bersosialisasi dan membudayakan gotong royong, agar anak-anak terhidar dari bahaya negatif perkembangan zaman.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement