Selasa 22 Sep 2020 19:42 WIB

Tom Hardy Ambil Alih Peran James Bond?

Tom Hardy disebut-sebut akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hardy dikabarkan akan menjadi pengganti Daniel Craig sebagai James Bond.
Foto: EPA
Aktor Tom Hardy dikabarkan akan menjadi pengganti Daniel Craig sebagai James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama aktor Tom Hardy kembali dikaitkan dalam pembicaraan tentang siapa yang akan menjadi James Bond berikutnya. Pada akhir pekan lalu, muncul laporan bahwa aktor asal Inggris itu akan menggantikan Daniel Craig dalam film 007 mendatang.

Dilansir laman Ace Showbiz, Selasa (22/9), aktor berusia 43 tahun itu dikabarkan The Vulcan Reporter akan diperkenalkan kepada publik untuk menjadi pemeran Bond yang baru pada November mendatang. Momentum itu bertepatan dengan perilisan film Bond terbaru, No Time to Die.

Baca Juga

Hanya saja, adanya pandemi Covid-19 membuat peluncuran film No Time to Die tertunda. Kemungkinan besar, perilisan akan diundur ke awal 2021.

Meskipun Hardy telah lama dikaitkan dengan kemungkinan menjadi pengganti Craig, namun masih belum cukup bukti karena belum ada petunjuk resmi mengenai proses casting yang dilakukannya untuk peran itu. Terlepas dari itu, Hardy sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk memerankan James Bond.

"Percakapan (mengenai memerankan James Bond) tidak akan pernah terjadi sampai mereka siap pindah ke padang rumput baru. Saya pikir, sampai taraf tertentu, setiap anak laki-laki ingin memerankan James Bond,” ujar pemeran tokoh Venom itu pada 2015 silam.

Lalu, dua tahun kemudian, Hardy mengisyaratkan keinginannya memerankan Bond. Hanya saja, dia tak ingin terlalu banyak membahasnya karena khawatir malah tak akan jadi mendapatkan peran tersebut.

“Jika saya menyebutkannya, itu hilang. Anda tahu, ada pepatah di antara kita dalam persaudaraan akting, dan dalam persekutuan kelompok sebaya saya, bahwa jika Anda membicarakannya, Anda otomatis terdepak dari perlombaan. Jadi saya tidak mungkin berkomentar tentang itu,” kata pemeran Bane dalam The Dark Knight Rises itu pada 2017 silam.  

Hardy juga menyatakan ketertarikannya untuk membuat film 007 dengan sutradara Christopher Nolan. Hardy dan Nolan beberapa kali melakukan kerja sama dalam film Inception dan The Dark Knight Rises.

"Oh, wow, Chris akan luar biasa. Wow, itu akan keren. Itu akan sangat keren,”  ujar dia saat membahas tentang kemungkinan Nolan mengambil alih waralaba 007.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement