Selasa 22 Sep 2020 20:59 WIB

Peluncuran Team Covid-19 Hunter Aceh

..

Red: Mohamad Amin Madani

Personel Polisi mengikuti apel peluncuran Satgas COVID-19 Hunter di Mapolres Lhokseumawe, Aceh, Selasa (22/9/2020). Kepolisian jajaran Polda Aceh membentuk team Peu Croek COVID-19 Hunter yang akan bertugas memburu pelanggar protokol Kesehatan dan memberi respons cepat dalam mencegah penyebaran COVID-19 yang semakin meningkat di Aceh. (FOTO : Antara/Rahmad)

Refleksi wajah seorang personel polisi mengikuti apel peluncuran Satgas COVID-19 Hunter di Mapolres Lhokseumawe, Aceh, Selasa (22/9/2020). Kepolisian jajaran Polda Aceh membentuk team Peu Croek COVID-19 Hunter yang akan bertugas memburu pelanggar Protokol Kesehatan dan memberi respons cepat dalam mencegah penyebaran COVID-19 yang semakin meningkat di Aceh. (FOTO : Antara/Rahmad)

Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro (kedua kanan) memasang pita kepada Satgas COVID-19 Hunter di Mapolres Lhokseumawe, Aceh, Selasa (22/9/2020). Kepolisian jajaran Polda Aceh membentuk team Peu Croek COVID-19 Hunter yang akan bertugas memburu pelanggar protokol Kesehatan dan memberi respons cepat dalam mencegah penyebaran COVID-19 yang semakin meningkat di Aceh. (FOTO : Antara/Rahmad)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LHOKSEUMAWE -- Personel Polisi mengikuti apel peluncuran Satgas COVID-19 Hunter di Mapolres Lhokseumawe, Aceh, Selasa (22/9/2020).

Kepolisian jajaran Polda Aceh membentuk team Peu Croek COVID-19 Hunter yang akan bertugas memburu pelanggar protokol Kesehatan dan memberi respons cepat dalam mencegah penyebaran COVID-19 yang semakin meningkat di Aceh.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement