Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Sulit Gaet Milenkovic, Milan Kejar Tanda Tangan Nastasic

Selasa 22 Sep 2020 17:44 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Matija Nastasic

Matija Nastasic

Foto: AP Photo/Jon Super
AC Milan telah mencari alternatif pemain lain jika gagal mengamankan Milenkovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajemen AC Milan masih terus bermanuver untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan oleh pelatih Stefano Pioli pada musim panas 2020. Kali ini, sektor bek tengah menjadi target selanjutnya.

Usai mendatangkan Brahim Diaz sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid dan mengikat Sandro Tonali secara permanen dari Brescia, Rossoneri terus mencari beberapa pemain yang dibutuhkan untuk bersaing di kampanye musim 2020/2021.

Dalam beberapa pekan terakhir, Milan dikaitkan dengan bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic. Namun, jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengeklaim Rossoneri telah mencari alternatif pemain lain jika gagal mengamankan Milenkovic.

Dikutip Football Italia, Selasa (22/9), Milan kini memasukan nama bek tengah FC Schalke 04, Matija Nastasic, bersama Kristof Ajer dari Glasgow Celtic.

Bahkan sumber yang sama menyebut Die Kingsblauen, julukan Schalke, bersedia membiarkan Nastasic hengkang dari Stadion Veltins Arena dengan status pinjaman, termasuk kewajiban membeli pada akhir musim mendatang.

Mantan bek Fiorentina itu pindah ke Schalke dari Manchester City pada Juli 2015 silam, dan telah memainkan 139 pertandingan kompetitif untuk tim Bundesliga Jerman tersebut. Nastasic bermain 29 kali untuk La Viola sebelum pindah ke the Citizens seharga 15 juta euro pada 2012.

Saat ini, Milan sedang dalam pembicaraan dengan klub Jerman untuk membawa pemain internasional Serbia itu kembali ke panggung sepak bola elite Negeri Spagetti.

Teranyar, Milan baru saja menggenggam tiga angka usai mengalahkan Bologna dengan skor 2-0 pada giornata pertama kompetisi Serie A Liga Italia 2020/2021. Dua gol i Diavolo Rosso dicetak Zlatan Ibrahimovic.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA