Selasa 22 Sep 2020 18:00 WIB

Lawan Barnsley, Chelsea Segarkan Skuad

Frank Lampard kemungkinan akan melakukan rotasi pemain.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/Michael Regan /
Pelatih Chelsea, Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pelatih Chelsea, Frank Lampard kemungkinan akan melakukan rotasi pemain saat Chelsea melawan Barnsley pada pertandingan putaran ketiga Piala Liga di Stadion Stamford Bridge, Kamis (24/9) dini hari WIB. Lampard diprediksi hanya akan memasang beberapa pemain yang turun saat melawan Liverpool di Liga Inggris.

Chelsea baru saja mengalami kekalahan 2-0 dari The Reds. Kartu merah yang didapatkan Andreas Christensen serta kesalahan fatal Kepa Arrizabalaga sehingga menyebabkan terciptanya gol kedua Mane menambah mental mereka semakin terpuruk. Sedangkan dua pemain baru The Blues yang sudah dimainkan yaitu Timo Werner dan Kai Havertz belum bisa berbuat banyak.

Baca Juga

Sikap Lampard yang mengambil positif meski kalah dari Liverpool secara tak langsung akan memengaruhi bagaimana menyiapkan tim melawan Barsnley. Ia memandang dua pertandingan terakhir adalah proses untuk mencapai kesuksesan.

Lampard memiliki pekerjaan agar kepercayaan diri anak asuhnya tak kendor. Namun yang pasti, Lampard memberikan sinyal kuat akan mengistirahatkan Kepa dan menggantikan dengan Willy Caballero. Ia menilai Kepa sedang kehilangan kepercayaan diri.

"Saya dapat mengatakan sekarang bahwa Willy Caballero akan bermain dan itu selalu perasaan saya untuk memainkannya dalam pertandingan pada hari Rabu [melawan Barnsley di Piala Carabao] terlepas dari hari ini jadi saya tidak ingin orang membuat penilaian tentang itu,” kata Lampard usai melawan Liverpool, dikutip dari situs resmi klub, Selasa (22/9).

Melawan Barnsley, dikutip dari whoscored, Lampard tak bisa memainkan Ben Chilwell, Billy Gilmour dan Hakim Ziyech yang cedera. Andreas Christensen mendapatkan larangan tampil akibat kartu merah dan kemungkinan akan digantikan Antonio Rodiger. Sedangkan Thaigo Silva dan Christian Pulisici diragukan tampil.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement