Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Ungu Restui Pasha Bikin Album Solo

Selasa 22 Sep 2020 17:26 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda

Vokalis band Ungu, Pasha saat konferensi pers peluncuran album solo Di Atas Langit, Senin (21/9).

Vokalis band Ungu, Pasha saat konferensi pers peluncuran album solo Di Atas Langit, Senin (21/9).

Foto: Tangkapan layar
Pasha 'Ungu' merilis album solo bertajuk Di Atas Langit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai pentolan dari band Ungu, Pasha menyebut teman-temannya merestuinya untuk membuat album solo. Hal itu pun diamini oleh gitaris Ungu, Enda.

"Itu pertanyaan yang udah nggak usah dipertanyakan. Mau ngapain juga Pasha, kami berempat selalu siap sedia di samping dia," ujar Enda di konferensi pers oleh Trinity Optima Production yang disimak secara virtual, Senin (21/9).

Enda mengatakan, para personel Ungu yang lain sangat mendukung apapun yang ditujukan untuk kemajuan bersama. Menurut Enda, saling dukung antarpersonel telah berlangsung sejak lama.



Enda tak mempermasalahkan apapun yang didapat oleh Pasha dan seberapa besar yang didapat oleh Pasha dalam bersolo karier. Ia menyebut, Ungu dan Pasha tak terpisahkan.

Baca Juga

"Apapun yang diproduksi Pasha, pasti akan ada Ungu di belakangnya," kata Enda.

Enda telah menganggap Pasha adalah saudara sendiri yang paling dia sayang. Pasha menjadi orang yang dia sebutkan dalam doanya setiap hari agar sukses dalam karier bermusiknya.

Pasha pun mengakui teman-teman seperjuangannya itu mendukung langkahnya untuk membuat album solo. Laki-laki bernama asli Sigit Purnomo Said itu menyebut Enda, Oncy, Maki, dan Roman mendoakan yang terbaik untuk kesuksesan album solo Pasha.

"Semoga sukses ya, kata mereka. Semoga bisa diterima. Ungu malah menanyakan, kami ngapain ini untuk dukung album solo ini?" kata Pasha.

Pasha, merilis sebuah album solo bertajuk Di Atas Langit, pada Senin (21/9). Single pertama yang diluncurkan sebagai penanda album solo ini adalah "Sumpah Demi Apa".

Sampai Selasa (22/9) pagi, video musik "Sumpah Demi Apa" di akun Youtube Trinity Optima Production telah ditonton sebanyak 876 ribu kali. "Sumpah Demi" apa telah bisa didengarkan di platform streaming, seperti Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, LangitMusik, YouTube Music, dan Resso sejak 18 September 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA