Selasa 22 Sep 2020 17:18 WIB

Gelandang Luton Town Siap Hadapi Manchester United

Tunnicliffe pernah memenangkan FA Youth Cup sebagai pemain MU bersama Pogba.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Luton Town, Ryan Tunnicliffe.
Foto: Lutontoday.co.uk
Gelandang Luton Town, Ryan Tunnicliffe.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Luton Town, Ryan Tunnicliffe, berharap bisa menghadapi mantan klubnya, Manchester United (MU), dalam pertandingan Piala Carabao atau Piala Liga yang akan digelar Rabu (23/9) dini hari WIB. Tunnicliffe memenangkan FA Youth Cup sebagai pemain MU bersama orang-orang seperti Paul Pogba dan Jesse Lingard.

“Semua orang bisa melihat Pogba adalah pemain kelas dunia. Saya telah bermain bersamanya beberapa kali. Tapi bermain melawannya akan sangat menyenangkan. Saya yakin dia akan mengatakan hal yang sama," kata Tunnicliffe dari laman Tribalfootball, Selasa (22/9). "Untuk memenangkan Piala Dunia adalah sesuatu yang Anda impikan sebagai seorang anak. Hal itu terjadi padanya, sangat luar biasa. Tapi ketika dia pertama kali datang dia adalah anak yang baik."

Menurut Tunnicliffe, Pogba kini lebih besar dan lebih kuat dari sebelumnya. Ia pun tahu apa yang akan dihadapinya.

"Tapi terserah saya untuk menghentikannya. Saya tidak punya alasan untuk membuktikannya. Tapi saya sudah lama berada di sana jadi itu hal yang besar bagi saya," ujar pemain berusia 27 tahun, yang pernah dipinjamkan ke Peterborough, Barnsley, dan Ipswich.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement