Selasa 22 Sep 2020 15:57 WIB

Laga Torino vs Atalanta Berpotensi diundur karena Covid-19

Torino memulai Serie A musim 2020/2021 dengan hasil negatif.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Serie A Liga Italia
Foto: forzaitalianfootball.com
Serie A Liga Italia

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Anggota dari tim utama Torino FC dikabarkan positif covid-19. Menurut La Stampa dan Sky, sosok tersebut belum tentu pemain.

Bisa juga staff. Sebelumnya pada 9 September lalu, ada staff di Il Toro yang terjangkit virus tersebut. Skuat merah marun lantas membatalkan pertandingan ujicoba pramusim.

"Jika tes terbaru, terkonfirmasi ada yang positif, maka duel melawan Atalanta diragukan bisa dimainkan atau tidak," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (22/9).

Sesuai protokol kesehatan, seluruh personel dalam tim tersebut harus dikarantina terlebih dahulu. Selanjutnya baru dilakukan pengujian dalam beberapa hari ke depan.

Sehingga bisa diketahui apakah sebaran virus tersebut sudah melebar kemana-mana atau tidak. Ini berlaku untuk pemain dan staff lainya.

Torino memulai Serie A musim 2020/2021 dengan hasil negatif. Il Toro takluk 0-1 dari Fiorentina.

Seperti sudah disinggung di atas, pada giornata kedua, Granata jumpa Atalanta. Duel tersebut berlangsung di Stadion Olimpico Turin, Sabtu (26/9) malam WIB.

Rival sekota Juventus ini salah satu dari lima tim yang menuai kekalahan pada pekan pertama. Selain Torino, ada Bologna, Parma, Crotono, dan Sampdoria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement