Selasa 22 Sep 2020 13:38 WIB

Federal Oil Hadirkan Program Khusus Pengguna Motor Matic

Program khusus berlaku mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Teknisi menyervis sepeda motor matic. ilustrasi
Foto: Ari Bowo Sucipto/Antara
Teknisi menyervis sepeda motor matic. ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Saat ini, motor matic merupakan salah satu sarana transportasi yang cukup diminati. Mengingat, kendaraan ini mampu memberikan kepraktisan dan kenyamanan dalam mobilitas sehari-hari.

Tingginya minat akan motor matic pun mendorong Federal Oil untuk menghadirkan program khusus. General Manager Federal Oil, Sri Adinegara mengatakan, pandemi pun membuat motor matic dapat menjadi salah satu alternatif agar masyarakat bisa tetap menjaga jarak dengan orang lain saat dalam perjalanan untuk beraktivitas.

Baca Juga

“Federal Oil pun hadir memberikan program berhadiah dengan tajuk 'Sobek Berhadiah Federal Matic' yang diperuntukan bagi para pengguna motor matic. Konsumen dapat mengikuti program ini dengan cara yang mudah dan langsung berkesempatan mendapatkan hadiah apabila beruntung," kata Sri Adinegara dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Selasa (22/9).

Lewat program ini, Federal Oil memberikan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya. Untuk dapat menikmati program ini, lanjut dia, konsumen dapat mengikuti dengan cukup membeli produk Federal Matic series (Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic , dan Y-Matic) dengan tanda promo.

Setelah itu, konsumen dapat menyobek labelnya untuk kode uniknya. Kemudian, kirimkan kode unik itu melalui SMS ke nomor 95899 untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapat.

“Kami memahami pandemi virus corona sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami terus berupaya hadir dengan inovasi dan optimisme dalam memberikan program-program yang menarik bagi konsumen sekaligus membantu mereka dalam menjalani aktivitas di masa yang sulit ini," ujarnya.

Pemilihan hadiah dalam program ini pun dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi sulit ini seperti voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah, voucher belanja untuk membeli kebutuhan pokok, serta motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas.

Menurutnya, program ini berlaku mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Ia pun berharap, program ini dapat memberikan motivasi bagi konsumen untuk dapat melakukan penggantian oli dengan tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement