Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Nunung Positif COVID-19, Rumahnya Disemprot Disinfektan

Selasa 22 Sep 2020 13:38 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nunung

Nunung

Rumah Nunung disemprot disinfektan setelah Nunung positif Covid-19.

VIVA – Komedian Nunung dan keluarganya tengah mendapatkan perawatan karena positif terjangkit COVID-19. Saat ini mereka berada di Rumah Sakit Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain dibenarkan oleh adiknya, Nunik, pengacara Nunung bernama Moamar Maruapey juga mengkonfirmasi fakta tersebut. Untuk itu, Nunung berpesan lewat kuasa hukum kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Mami positif Corona dan sudah mendapatkan perawatan serta dikarantina. Himbauan mami Nunung kepada seluruh masyarakat agar waspada dengan menjalankan protokol kesehatan karena Virus Corona itu benar-benar ada, bukanlah omongan belaka," kata Moamar saat dihubungi awak media, Selasa 22 September 2020.

Keluarga Nunung yang berstatus negatif tengah menjalani karantina mandiri. Sehingga rumah Nunung saat ini memang kosong tak berpenghuni.

Baca juga: Nunung Positif COVID-19, Sule Angkat Bicara

"Jadi rumah mami saat ini tidak ada penghuninya karena nanti akan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh RT / RW setempat," tutur Moamar melanjutkan.

Nunung berharap seluruh penggemar mendoakan agar dia dan keluarganya segera pulih kembali. Sehingga dia bisa kembali bekerja menghibur masyarakat Indonesia.

"Mami Nunung dan keluarga minta doa dari semua masyarakat agar mami bisa cepat diberikan kesembuhan Oleh Allah SWT, serta bisa kembali menghibur para fansnya dan berkumpul dengan pihak keluarga, aamiin," ujar Moamar mengakhiri.

Seperti diketahui, Nunik adiknya Nunung mengatakan bahwa selain Nunung, ada lima orang lainnya yang juga ikut terinfeksi COVID-19. Lima orang tersebut terdiri dari empat orang anggota keluarga Nunung dan satu orang asisten.

Sehingga, total ada enam orang yang positif COVID-19. Beruntung suaminya Nunung berstatus negatif COVID-19.

"(Selain Mbak Nunung) Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung. Enam (total).  (Suaminya Nunung) Negatif Alhamdulillah,” kata Nunik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA