Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Giampaolo Rasakan Andrenalin Usai Hampir Setahun Menganggur

Selasa 22 Sep 2020 12:25 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Marco Giampaolo

Marco Giampaolo

Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Giampaolo tak bekerja setelah dipecat AC Milan pada Oktober tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Pelatih anyar Torino, Marco Giampaolo memulai pekerjaannya setelah menganggur hampir satu tahun saat kalah 0-1 melawan Fiorentina dalam laga perdana Serie A Italia musim 2020/2021, Sabtu (19/9). Ia tak bekerja setelah dipecat AC Milan pada Oktober tahun lalu.

“Saya telah diam selama hampir setahun. Saya memiliki adrenalin dalam diri saya dan memang benar bahwa jika game tidak membuat saya bersemangat, itu akan menjadi masalah. Beruntung bagi saya, bukan itu masalahnya,” kata Giampaolo dilansir dari Football Italia, Senin (21/9).

Giampaolo memandang La Viola, julukan Fiorentina, adalah tim yang kuat dan dipoles dengan baik. Dampaknya, La Viola menjadi tim dengan kualitas permainan hebat.

“Kami hanya memainkan tiga pertandingan persahabatan, jadi saya masih belum tahu di level mana tim ini beroperasi. Saya mengikuti sesi pelatihan dan para pemain telah bekerja dengan baik. Sekarang kami harus pergi dan mencari tahu siapa kami. Kami ingin melakukannya dengan bangga,” jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA