Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Film Biopik Mike Tyson Diprotes Istri Pertamanya

Selasa 22 Sep 2020 12:08 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Mike Tyson

Mike Tyson

Foto: EPA/Gerry Penny
Tyson dan Givens menikah pada 1988, namun pernikahan itu hanya berjalan 8 bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Jamie Foxx rencananya akan memerankan Mike Tyson, dalam film biopik mantan juara tinju kelas dunia tersebut. Namun, film tentang kehidupan Tyson itu mendapatkan respons negatif dari istri pertama petinju berusia 54 tahun tersebut, Robin Givens.

Tyson dan Givens menikah pada tahun 1988, namun pernikahan itu hanya berjalan delapan bulan. Namun, perang kata-kata keduanya berlangsung selama bertahun-tahun. Bulan lalu, Givens, yang merupakan pengacara, mengeluarkan surat penghentian untuk Tyson dan Foxx.

Dalam surat tersebut, tim hukum Givens menuntut agar Tyson berhenti mencemarkan nama baiknya. Sebab, Givens mengendus ada upaya rumah produksi film biografi Tyson itu menggambarkannya secara palsu, negatif, dan memfitnah.

''Sementara (dia) berusaha untuk bangkit, dia masih melihat dirinya berjuang dari kekerasan, dihina dan akun palsu dari hubungan Tyson hampir 35 tahun lalu. Ini waktunya Tyson membiarkan pernikahannya menjadi masa lalu,'' ujar surat Givens, dikutip dari Boxingscene, Senin (21/9).

Sementara itu, perwakilan Tyson mengungkapkan kalau ia tak berniat untuk memasukan Givens dalam film tersebut. Sehingga ia menolak surat yang dilayangkan oleh pengacara Givens.

''Sampai sekarang, pengacara tuan Tyson belum menerima surat penghentian, tapi juga tidak ada niat untuk memasukkan hubungannya dengan dia dalam biopiknya,'' jelas perwakilan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA