Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Dikalahkan City, Nuno Akui Wolves Jalani Start Buruk

Selasa 22 Sep 2020 07:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Nuno Espirito Santo

Nuno Espirito Santo

Foto: EPA-EFE/Ina Fassbender
Wolves dibungkam City 1-3 di kandang sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Manajer Wolverampton Wanderers (Wolves) Nuno Espirito Santo mengakui timnya tidak mengawali laga dengan baik saat menghadapi Manchester City dalam laga pekan kedua Liga Primer Inggris. Wolves dibungkam City 1-3 di kandang sendiri, Stadion Molineux, Selasa (22/9) dini hari WIB. 

City bisa mengambil keuntungan saat Kevin De Bruyne mencetak gol pada menit ke-20 lewat titik putih. Menurutnya, kebobolan lewat penalti itu membuat skuatnya kian kesulitan menguasai pertandingan. Apalagi Phil Foden memperbesar keunggulan the Citizens 13 menit berselang. 

"Man City menggerakan bola dengan baik dan menciptakan banyak masalah buat kami," kata Nuno, dikutip dari Sky Sports, Selasa (22/9).

Baca Juga

Nuno menambahkan, pada babak kedua Raul Jimenez cs tampil lebih baik. Mampu menciptakan banyak momen dan peluang untuk mencetak gol. Raul Jimenez pun mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-78, untuk membuka harapan menyamakan kedudukan. Sayang, malah City yang menambah keunggulan pada injury time lewat Gabriel Jesus.

"Kami tahu satu momen bisa mengubah segalanya. Babak kedua yang sangat baik untuk tim. Kami harus selalu memberikan pujian untuk lawan karena talenta dan kualitas yang mereka miliki. Namun kami seharusnya melakukan lebih baik," jelas Nuno. 

Akibat kekalahan ini Wolves tertahan di posisi 12. Wolves mengoleksi nilai tiga dari dua laga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA