Selasa 22 Sep 2020 03:08 WIB

Jaimerson Kembali Bergabung di Latihan Madura United

Jaimerson da Silva merasa tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pesepak bola Madura United Jaimerson da Silva Xavier (kiri atas).
Foto: Antara/Saiful Bahri
Pesepak bola Madura United Jaimerson da Silva Xavier (kiri atas).

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Bek Madura United asal Brasil Jaimerson da Silva Xavier kembali bergabung dan mengikuti latihan tim jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020.  Pemain yang pernah membela Persija Jakarta tersebut menyebut persiapan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu cukup bagus.

Jaimerson juga merasa tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya. Karena selama berada di Brasil sejak kompetisi dihentikan sementara waktu dan aktivitas tim diliburkan, dia tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih sendiri di rumahnya.

Baca Juga

“Latihan bagus, Madura United persiapannya sangat bagus. Segera mungkin saya akan mengikuti irama latihan tim. Saya berharap semua mau menunggu karena kemarin juga baru saja perjalanan jauh dari Brasil. Yang jelas saya senang kembali berlatih bersama tim,” ungkap Jaime dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (21/9).

Kembali bersama tim, Jaimerson akan fokus memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan masyarakat Madura. Dia ingin mengulang momen manis bisa juara Liga 1 bersama Persija dan kali ini ingin merasakan lagi bersama Madura United.

Selama di Brasil, Jaimerson mengaku juga seringkali berkonsultasi dengan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. 

“Kondisi saya fit selama di Brasil saya terus latihan. Saya fokus mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih. Kita fokus untuk Madura United dan fokus menjadi juara. Di latihan persiapan kita sejauh ini cukup bagus,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement