Senin 21 Sep 2020 22:04 WIB

Leicester Siap Bersaing untuk Dapatkan Bek Asal Korsel

Pelatih Leicester Brendan Rodgers sedang kelimpungan karena keringnya stok bek.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Kim Min-jae (kiri).
Foto: EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
Kim Min-jae (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Leicester City dikabarkan siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Lazio demi tanda tangan bek asal Korea Selatan Kim Min-jae. Pemain yang berseragam klub Liga Super Cina, Beijing Guoan disebut menjadi target panas bursa transfer musim panas tahun ini. 

Dalam laporan 90min.com yang dikutip Leicester Mercury, Senin (21/9), manajemen the Foxes tertarik memboyong sang pemain ke Liga Primer Inggris. Pelatih Leicester Brendan Rodgers kebetulan sedang kelimpungan karena keringnya stok bek tengah. 

Baca Juga

Rodgers memasang Wilfried Ndidi yang nota bene seorang gelandang sebagai bek tengah dalam dua pertandingan Liga Primer Inggris. Saat melawan West Bromwich Albion dan Burnley, Ndidi dipasangkan dengan Caglar Soyuncu sebagai benteng pertahanan. 

Leicester juga sedang bernegosiasi dengan St.Etienne untuk memikat hati Wesley Fofana. Namun, klub Ligue 1 itu masih enggan melepas sang pemain. 

Spurs diberitakan sudah mengajukan proposal senilai 12 juta poundsterling untuk Kim. Mereka memanfaatkan Son Heung-min untuk memikat Kim karena sama-sama berasal dari Korea Selatan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement