Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Simeone Bujuk Lucas Torreira agar Hengkang dari Arsenal

Senin 21 Sep 2020 22:32 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

  Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri) .

Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri) .

Foto: AP/Matt Dunham
Simeone berniat meminjam Torreira selama semusim.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dikabarkan sudah berkomunikasi langsung dengan Lucas Torreira agar mau hengkang dari Arsenal. Simeone berniat meminjam Torreira selama semusim. 

Dalam laporan Metro, Senin (21/9), Arsenal juga sedang berusaha mendekati pemain Atletico Thomas Partey dan gelandang Lyon, Houssem Aouar. Situasi ini hendak dimanfaatkan Simeone demi tanda tangan Torreira. 

Pada saat yang sama, Arsenal masih bimbang karena Torino dan Fiorentina sama-sama tertarik merekrut Torreira secara permanen. Namum dalam pemberitaan AS, Arsenal menjalin komunikasi lebih intensif dengan Atletico ihwal Torreira. 

Baca Juga

Selain meminjam, Atletico juga disebut berminat mempermanenkan Torreira di masa depan. Sebab, Arteta tidak memasukkan nama pemain berpaspor Uruguay itu ke dalam daftar skuatnya.

Sementara, Torino masih ngotot mendekati Arsenal agar mau melepas Torreira ke tim yang berbasis di kota Turin tersebut. Pelatih Torino, Marco Giampolo ingin reuni dengan mantan anak asuhnya di Sampdoria tersebut. 

"Kami sudah berbicara tentang teknis dan proyek taktik. Dia (Marco) senang dengan pemainnya saat ini. Mungkin kami akan menyudahi belanja pemain, tapi kita masih melihat lagi perkembangannya," kata Direktur Torino, Davide Vagnati kepada Sky Sports Italia

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA