Selasa 22 Sep 2020 03:29 WIB

Rayakan Ultah ke-25, Spice Girls akan Rilis Ulang 'Wannabe'

'Wannabe' merupakan single debut The Spice Girls pada 25 tahun silam.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Spice Girls tak bisa merayakan ulang tahun ke-25 menggelar dengan tur.
Foto: EPA
Spice Girls tak bisa merayakan ulang tahun ke-25 menggelar dengan tur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  The Spice Girls berencana merekam ulang video single debut mereka "Wannabe", untuk merayakan ulang tahun ke-25-nya. Mereka sebenarnya ingin melakukan tur ulang tahun, namun pandemi virus corona membuat rencana itu tak mungkin terlaksana.

Karena gagal tur, sebuah sumber mengatakan kepada The Sun, Mel B, Emma Bunton, Geri Horner, dan Mel C sedang berpikir untuk membuat video versi terbaru untuk lagu "Wannabe". Tembang tersebut sempat menduduki puncak tangga lagu pada 1996.

Baca Juga

"The Spice Girls berharap untuk tampil pada 2021 untuk menandai ulang tahun mereka, tetapi sekarang tidak mungkin karena pandemi. Mereka semua berhubungan setiap pekan dan mencoba untuk menemukan ide-ide baru agar dapat melakukan sesuatu yang istimewa untuk menandai hari besar itu. Mel C menyarankan untuk melakukan sesuatu pada "Wannabe"," kata sumber tersebut, seperti dikutip Fox News.

Spice Girls ingin memberikan sesuatu yang istimewa untuk fan. Namun, Victoria Beckham--yang memilih keluar dari tur girlband Inggris dan Irlandia tersebut tahun lalu--mengatakan, sangat tidak mungkin untuk terlibat dalam proyek tersebut. Diambil dari album pertama grup Spice Girls, "Wannabe" menjadi single terlaris di dunia yang dinyanyikan girlband. Detail video baru lagu itu masih belum diberitahukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement