Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Saturday, 14 Rabiul Awwal 1442 / 31 October 2020

Ini Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Bologna

Senin 21 Sep 2020 20:39 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

ac milan vs bologna

ac milan vs bologna

Foto: www.speedbet88.org
Milan diprediksi tak memasang dua pemain anyarnya, Brahim Diaz dan Sandro Tonali.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan akan memulai Serie A Italia musim 2020/2021 melawan Bologna, di San Siro, Selasa (22/9) dini hari WIB. Pasukan Stefano Pioli kemungkinan akan memasang Ante Rebic sebagai starter dan satu-satunya perubahan dalam susunan starting XI.

Dilansir dari Football Italia, Senin (21/9), Rebic diperkirakan akan menggantikan Alexis Saelemaekers. Milan diprediksi tak akan memasukkan dua pemain anyarnya, Brahim Diaz dan Sandro Tonali sebagai starting line-up.

Sedangkan di lini tengah, Franck Kessie dan Ismael Bennacer kemungkinan akan memulai laga. Simon Kjaer dan Matteo Gabbia diprediksi akan tetap dipasang sebagai bek di starting XI. Melawan Bologna, Milan memiliki modal bagus karena baru saja menang 2-0 atas Shamrock Rovers.

Baca Juga

Sedangkan Bologna bertekad membalas kekalahan telak 1-5 dari Milan pada Juli lalu. Pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk melawan Rossoneri.

Lorenzo De Silvestri diprediksi akan menjalani debutnya bersama Bologna sebagai bek kanan. Dia akan berpasangan dengan Takehiro Tomiyasu dan Danilo. Ricardo Orsilini kemungkinan akan dipasang sebagai starter. Dia akan melengkapi penyerang bersama Roberto Soriano dan Musa Barrow di belakang Rodrigo Palacio.

Pertandingan nanti akan dihadiri oleh seribu penonton langsung di stadion. Milan memberikan tiket kepada dokter dan tenaga kesehatan di Lombardy untuk menyaksikan laga tersebut. Keluarga pemain,staf kesehatan, undangan untuk mitra serta sebagian masyarakat juga mendapatkan undangan.

Berikut prediksi susuna pemain kedua tim:

AC Milan: Donnarumma, Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer, Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Bologna: Skorupski; De Silvestri, Tomiyasu, Danilo, Dijks; Dominguez, Poli; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA