Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Setelah Ukulele, Billie Eilish Luncurkan Toys Figures

Senin 21 Sep 2020 20:00 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi asal AS, Billie Eilish, meluncurkan toy figures bersama Playmates Toys dan Bravado.

Penyanyi asal AS, Billie Eilish, meluncurkan toy figures bersama Playmates Toys dan Bravado.

Foto: AP
Billie Eilish meluncurkan mainan yang terinspirasi dari video musik dua single-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Billie Eilish meluncurkan koleksi mainan terinspirasi dari video musik dari dua single hit miliknya, "Bad Guy" dan "All The Good Girls Go To Hell". Koleksi mainan berupa toys figures tersebut merupakan kolaborasi Eilish dengan Playmates Toys dan Bravado.

Koleksi akan dirilis pada 15 Oktober mendatang di situs resmi Billie Eilish. Mainan "Bad Guy" berbentuk boneka setinggi 10,5 inci (sekira 2,7 meter) yang menyerupai Eilish mengenakan atasan dan bawahan serbakuning lengkap dengan kotak mainan yang bisa dijadikan backdrop mirip di video musik.

Sementara mainan "All The Good Girls Go To Hell" berupa mainan yang lebih kecil, yakni enam inci atau sekira 15 sentimeter lengkap dengan sayap yang bisa dicopot. Koleksi mainan ini dirilis setelah Eilish meluncurkan ukulele kerja sama dengan Fender.

Ukulele adalah alat musik pertama yang dimainkan Eilish saat dia berusia enam tahun dengan lagu pertama yang dia pelajari adalah "I Will" dari The Beatles. Dia lantas menggunakan ukulele untuk lagunya sendiri seperti "Party Favor" dan "8", dikutip NME, Senin.


sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA