Monday, 2 Rabiul Awwal 1442 / 19 October 2020

Monday, 2 Rabiul Awwal 1442 / 19 October 2020

Alicia Keys Yakinkan Billie Eilish Kepantasannya Raih Grammy

Senin 21 Sep 2020 17:10 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Billie Eilish meraih lima penghargaan dalam Grammy Awards 2020.

Billie Eilish meraih lima penghargaan dalam Grammy Awards 2020.

Foto: Flickr
Alicia Keys khawatir Billie Eilish merasa tak pantas menerima lima Grammy sekaligus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Alicia Keys menelepon Billie Eilish sehari setelah penyelenggaraan Grammy Awards. Pelantun "Fallin" itu ingin meyakinkan Eilish bahwa bintang muda itu pantas mendapatkan penghargaan atas kerja kerasnya.

Eilish menerima penghargaan Grammy Awards 2020, salah satunya kategori Artis Pendatang Baru Terbaik. Keys bisa merasakan ketidaknyamanan penyanyi "Bad Guy" itu, saat membawa pulang lima kategori di penghargaan musik pada awal tahun ini. Hal itu mengingatkan Keys pada apa yang dia rasakan ketika mendapat penghargaan serupa pada 2002.

"Itu dia, dengan semua penghargaan ini dan semua perayaan ini, dan Anda tidak tahu persis apa yang harus dilakukan dengannya atau bahkan mengapa Anda yang meraihnya," kata Keys seperti dilansir di Ace Showbiz, Ahad (20/9).

Setelah merasakan perasaan Eilish, Keys memberikan cincin pada keesokan harinya. Keys ingin memberikan selamat pada bintang muda itu karena dia ikut berbahagia atas prestasi Eilish. Baginya, Eilish tak hanya memiliki suara indah, tapi dia juga tak pernah berusaha menyesuaikan diri dengan banyak orang.

"Jadi, saat aku menelepon, aku berkata, ‘Jangan berpikir kamu tak pantas menerima ini. Kami pantas mendapat semua ini, jangan lupakan itu’,” ujar Keys.

Keys ingat bagaimana dirinya merasakan perasaan tak enak itu dalam waktu lama. Saat itu, dia berpikir tak pantas menerima apa yang didapatkan serta prestasi lainnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA