Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Kini, Zoya Punya Fesyen Antivirus HeiQ Viroblock

Senin 21 Sep 2020 17:00 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Zoya menghadirkan produk fesyen Antivirus HeiQ Viroblock yang mampu membunuh virus Covid-19.

Zoya menghadirkan produk fesyen Antivirus HeiQ Viroblock yang mampu membunuh virus Covid-19.

Foto: Istimewa
Produk ini tepat dikenakan di saat Pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Di era Pandemi Covid-19, Zoya menjadi pionir brand hijab yang bekerjasama dengan Heiq Swiss dalam inovasi produk apparel dan accessories. Inovasi ini menjawab kebutuhan customer dalam perlindungan diri (Zoya Protect) di era Pandemi Covid-19.

 

Zoya (www.zoya.co.id) hadir sejak 22 Juli 2006, dan memposisikan diri sebagai brand yang memberi solusi kebutuhan berpakaian muslimah sehari-hari. Hal ini yang mendasari Zoya selalu melakukan inovasi dan cerdas dalam memilih teknologi baik untuk tekstil maupun desain.

photo
Zoya Viroblock - (Istimewa)
 

Melihat perjalanan Zoya selama ini, inovasi dalam teknologi textile terus dikembangkan, dan akhirnya di awal 2016 Zoya berkolaborasi dengan HEIQ. HEIQ adalah sebuah perusahaan pengembangan teknologi textile ternama dari Swiss. Perusahaan ini yang menciptakan inovasi-inovasi terdepan untuk material hijab dan busana.

 

Selama ini, ada dua teknologi andalan yang digunakan Zoya, yaitu Smart Temp dan Fresh Tech. Teknologi Smart Temp sendiri merupakan teknologi yang membuat produk basic Zoya nyaman untuk dikenakan pada kondisi cuaca apapun (cuaca panas, hangat, dingin-bukan salju). Karena dengan teknologi Smart Temp ini, produk akan mudah menyesuaikan suhu tubuh pemakai dengan suhu luar.  

 

Sementara teknologi Fresh Tech merupakan teknologi yang menjadikan para pemakai produk Zoya merasa nyaman, tidak apek (bau) jika berkeringat, dan aman khususnya untuk anak-anak. Keunggulannya, dalam teknologi ini mengandung anti bakteri,  serta memiliki kemampuan evaporasi yang baik, sehingga mampu menyerap dan mengeluarkan (mengeringkan) keringat dengan baik.

 

Dengan demikian, produk tidak menjadi ‘basah keringat’ dan menimbulkan bakteri (penyebab bau). Selain itu, teknologi ini juga mampu meluruhkan noda (soil release) sehingga mudah untuk dicuci.

 

Oleh karena itu, ZOYA didapuk sebagai brand pertama di dunia yang mengimplementasikan teknologi ini pada produk kerudung instan (bergo dewasa dan bergo anak sekolah).

 

Terbukti Mampu Bunuh Virus

 

Di tahun 2020, melihat tren kasus Covid-19 di Indonesia yang terus bertambah dan mulai memasuki era new normal, ZOYA menjadi pionir brand hijab yang bekerjasama dengan HEIQ SWISS dalam inovasi produk apparel dan accessories sebagai solusi kebutuhan perlindungan diri (ZOYA protect).

 

ZOYA peduli dengan kenyamanan dan keamanan konsumen dengan menghadirkan koleksi smart daily wear hingga starterkit kebutuhan di era new normal yang mengandung teknologi antivirus, ZOYA Viroblock Series.

 

Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group mengatakan, konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 (Covid-19), merupakan pencapaian yang penting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus, dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global.

 

"Zoya Viroblock Series adalah smart daily wear yang menggunakan material berteknologi Heiq Viroblock  yang diaplikasikan pada koleksi kerudung dan busana muslim. Teknologi ZOYA Viroblock sendiri memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab Covid-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection and Immunity di Melbourne.

 

Teknologi Heiq Viroblock ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur. Selain itu, teknologi Viroblock yang diaplikasikan ke busana muslim  pertama kali dilakukan oleh ZOYA dan untuk muslim apparel hanya ZOYA saja di dunia" papar Carlo.

 

CEO Shafira Corporation Deny Setiawan menjelaskan, Zoya Viroblock Series ini terinspirasi dari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse  dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah, maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era New Normal.

 

"Konsumen bukan hanya dapat manfaat dari teknologi textilenya saja, namun juga mendapat kepuasan dari fitur desainnya. Jadi dengan inovasi yang ZOYA lakukan benar-benar membuat kamu merasa terlindungi sepanjang hari," tegas Deny.

 

Zoya Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Terlebih, Zoya lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru Zoya Viroblock Series ini dengan cara pre-order.

 

Berikut ini deretan koleksi yang dihadirkan Zoya Viroblock Series:

 

1. Kerudung segi empat dengan material premium voal viroblock, dengan desain positive slogan. Material kerudung ini sendiri nyaman, mudah dibentuk, tidak tebal, namun memiliki kemampuan proteksi anti virus yang maksimal

 

2. Bergo masker dengan protective design style dan siluet modern,  memberi rasa aman muslimah dalam berkegiatan diluar rumah. Jenis bergo ini sangat multifungsi, Ada tiga desain yang ditawarkan dan memiliki fitur berbeda sesuai kebutuhan, yaitu Detolina Bergo, Maskarina Bergo dan Covida Bergo.

 

3. Long Bergo yang memiliki perlindungan maksimal ketika berkegiatan di luar rumah. Tidak perlu khawatir untuk kembali aktif dan produktif, serta smart choice. Terinspirasi dari Khimar style, ZOYA Lovers bisa memilih dari dua desain yang tersedia yaitu shireen khimar dan Aniza Syari

 

4. Tees. positive slogans berbahan natural fiber yang nyaman dengan teknologi zoya viroblock, tetap stylish berkegiatan di dalam rumah dan di luar rumah.

 

5. Matching-set. Terinspirasi dari siluet pajamas berbahan natural fiber yang nyaman, sekalipun dirumah tetap chic dan feminine dengan pilihan motif ditsy flower yang akan trend di 2021 

 

6. Blouse, dengan siluet modern untuk kegiatan semi formal atau formal, mengutamakan kenyamanan dengan fitur komplit yaitu wudhu friendly dan busui friendly dengan saku di kedua sisinya.

 

7. Dress, dengan siluet neo-boho yang longgar dengan minimal detail dan mengutamakan kenyaman, untuk berkegiatan di dalam dan di luar rumah. 

 

Selain itu, untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, tersedia juga ZOYA New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set yang didesain khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan untuk ibu, bapak dan anak-anak, handshock (manset tangan), gloves, headshock (ciput), hingga handsanitizer dan handwash by ZOYA cosmetics. Untuk produk ZOYA New Normal staterpack dijual dalam dua paket, yaitu muslimah starterpack dan daily staterpack.

 

Dengan adanya ZOYA Viroblock Series ini, diharapkan dapat melindungi kebutuhan Anda dan keluarga yang diharuskan tetap aktif bergerak (produktif) serta berkegiatan di luar rumah selama New Normal.

Tak hanya itu, sebagai brand fashion muslimah, ZOYA peduli dan memahami kebutuhan perempuan muslimah untuk tetap berpenampilan sopan, pantas dan cantik di berbagai aktivitas. Bagi yang berminat memiliki produk ZOYA, dapat berselancar ke www.zoya.co.id

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA