Senin 21 Sep 2020 16:56 WIB

Viral Foto Nicholas Saputra Bersepeda, Netizen: Subhanallah

Foto Nicolas Saputra sedang bersepeda viral di media sosial.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Karta Raharja Ucu
Foto-foto aktor Nicolas Saputra sedang bersepeda viral di media sosial.
Foto: Instagram Mozia Loop Cycling Community
Foto-foto aktor Nicolas Saputra sedang bersepeda viral di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Foto Nicholas Saputra yang sedang bersepeda viral di media sosial. Bahkan di Twitter, foto tersebut sempat masuk trending topic pada Ahad (20/9) setelah gambar beku dicicit melalui akun @falla_adinda.

Sementara di Instagram, foto-foto Nicolas diunggah melalui akun @mozialoop. Mozia Loop merupakan komunitas sepeda yang berdomisili di The Mozia, BSD City, Tangerang.

“Biar para wanita2 lebih semangat untuk diet berolahraga. #Repost @reinhardfoto The Mozia - BSD City. @nicholassaputra kalo missed focus jadinya estetik,” tulis akun @Mozialoop pada unggahan itu, Senin (21/9).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Biar para wanita2 lebih semangat untuk diet berolahraga. . #Repost @reinhardfoto • • • • • • The Mozia - BSD City @nicholassaputra kalo missed focus jadinya estetik . . .

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mozia Loop Cycling Community (@mozialoop) pada

Dalam foto-foto yang beredar luas, Nicholas sedang mengayuh sepeda dengan menggunakan helm hitam dan kacamata hitam. Sontak, para netizen membanjiri postingan itu dengan komentar terkesima, melihat ketampanan Nicholas Saputra saat bersepeda.

“Subhanallah ciptaanmu Tuhan,” ujar akun @achasilitonga.

Ada juga netizen yang langsung berencana dan bersemangat bersepeda.

“Otw beli sepeda,” kata akun @gungwie.

Komentar tidak hanya dibanjiri oleh kaum hawa, tetapi juga kaum adam. “Njir kodrat ganteng ya, make kacamata item ama helm aja ga ada obat,” tulis komentar dari akun @ibnuaryo.

Nicholas Schubring Saputra (atau lebih dikenal dengan nama Nicholas Saputra, lahir di Jakarta, 24 Februari 1984; umur 36 tahun) adalah seorang aktor Indonesia yang berdarah Jawa-Jerman. Namanya mulai dikenal setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) pada tahun 2002 sebagai Rangga. Nicho memenangi Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik berkat aktingnya di film Gie pada Festival Film Indonesia 2005.

 

 

Berita ini mengalami revisi pada Selasa, 22 September 2020 pukul 20.19 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement