Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Kocak, Para Nomine Emmy Awards yang Kalah Alami Kejadian Ini

Senin 21 Sep 2020 16:58 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Ramy Youssef

Ramy Youssef

Para nomine Emmy Awards 2020 yang kalah alami hal-hal kocak.

VIVA – Ajang penghargaan Emmy Awards 2020, digelar secara virtual. Meski ada beberapa piala yang diberikan secara langsung di panggung, namun sebagian besar para nominator hanya bisa menyaksikannya dari rumah. Lalu, bagaimana dengan penyerahan trofinya?

Ternyata, pihak Emmy Awards sudah mempersiapkan hal ini dengan matang. Mereka menyiapkan petugas khusus yang mengantarkan piala untuk para pemenang ke rumah masing-masing. Uniknya lagi, petugas tersebut mengenakan pakaian hazmat yang dirancang mirip tuksedo.

Baca juga: Digelar Virtual, 4 Kejadian Tak Biasa di Emmy Awards 2020

Salah satu aktor yang turut menyaksikan perhelatan ini dari rumah adalah Ramy Youssef. Ia membagikan sebuah momen kocak saat petugas dengan APD khusus ini menyambangi rumahnya. 

Seperti diketahui, pada perhelatan Emmy Awards tahun ini, Youssef masuk dua nominasi, yaitu Sutradara Terbaik dan Aktor Terbaik dalam serial komedi. Namun sayangnya, dia kalah dari Uegene Levy, yang membintangi Shitt's Creek.

Youssef kemudian mengungkap apa yang terjadi saat pengumuman nominasi tersebut dilakukan. Rupanya, petugas Emmy Awards yang lengkap dengan pakaian hazmat tersebut sudah bersiap menunggu di halaman rumah Ramy, sambil memegang piala. 

Tapi, setelah pengumuman, sang petugas melambaikan tangan lalu pergi tidak jadi memberikan trofi karena Ramy Youssef kalah. Dalam video yang dibagikan Ramy di Twitter, terdengar suara wanita tertawa terbahak-bahak saat menyaksikan momen tersebut. 

"Saat kamu kalah di Emmy," tulis @ramy di Twitter, mengiringi unggahan videonya, dikutip VIVA dari Variety, Senin 21 September 2020. 

Baca juga: Jennifer Aniston Nyaris Bikin Panggung Emmy Awards Kebakaran

Tidak butuh waktu lama, unggahan Ramy langsung viral di Twitter dan membuat banyak warganet ikut berkomentar. 

"Ini kok kocak sekaligus aneh banget," ujar warganet. 

"Aku menangis karena tertawa terbahak-bahak," kata yang lain.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA