Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Dikabarkan Positif Covid-19, Keluarga: Nunung Sedang Sakit

Senin 21 Sep 2020 16:53 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nunung dan suami

Nunung dan suami

Diisukan positif Covid-19, keluarga nyatakan Nunung sedang sakit.

VIVA – Komedian Nunung dikabarkan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Saat dihubungi awak media, Krisna Mukti yang merupakan tetangga rumah Nunung membenarkan hal tersebut. Krisna Mukti mengatakan, kabar tersebut ia peroleh dari asisten rumah tangganya yang sedang bekerja di tempat Nunung.

Sementara itu, Nunik selaku adik dari Nunung, mengaku belum tahu apakah kakaknya itu terinfeksi COVID-19 atau tidak. Menurut Nunik, keluarga tidak ada yang dikabari soal itu.

“Belum tahu aku (positif COVID-19 atau tidak), karena keluarga juga belum diberitahu,” kata Nunik, saat dihubungi awak media melalui telepon, Senin, 21 September 2020.

Baca juga: Krisna Mukti Ungkap Nunung Positif COVID-19

Meski begitu, Nunik membenarkan jika saat ini Nunung memang sedang sakit. Hanya saja Nunik tidak tahu lokasi tempat Nunung dirawat.

“Untuk itu, Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti,” kata Nunik.

Saat ini, Nunik menjelaskan bahwa dirinya sedang mencoba untuk menghubungi Nunung. Kepada Nunik, Nunung memang mengaku sedang sakit, namun ia tidak menjelaskan secara detail mengenai sakit apa yang sedang diidapnya tersebut.

Baca juga: Nunung Dikawal Anak Sampai Cucu agar Tak Pakai Narkoba Lagi

“Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit. Enggak ngomong kenapanya,” kata Nunik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA