Senin 21 Sep 2020 16:07 WIB

4 Tingkah Kocak Selebriti saat Saksikan Emmy Awards 2020 di Rumah

Para artis bertingkah kocak saksikan Emmy Awards 2020 di rumah.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dan Levy
Dan Levy

VIVA –Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, gelaran Emmy Awards 2020, diselenggarakan secara virtual karena pandemi virus corona atau COVID-19. Ajang penghargaan tersebut sukses dihelat di Staples Center, Los Angeles, pada 21 September 2020, waktu Indonesia.

Meski digelar secara virtual yang berarti para nominasinya hanya bisa menyaksikannya dari rumah atau lokasi masing-masing, hal ini tidak menurunkan semangat para selebriti Hollywood, untuk tetap menonton ajang tersebut hingga usai.

Mulai dari memakai piyama hingga terniat menggelar karpet merah di pekarangan rumah, berikut sederet tingkah kocak selebriti Hollywood, saat penyelenggaraan Emmy Award 2020, dihimpun VIVA dari akun Instagram masing-masing.

Baca Juga: Digelar Virtual, 4 Kejadian Tak Biasa di Emmy Awards 2020

Tracee Ellis Ross

Lengkap menggunakan gaun mewah bernuansa gold dan masker berwarna senada, aktris Tracee Ellis Ross, benar-benar menggelar karpet merah di pekarangan rumahnya. Dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya, wanita itu berakting seolah sedang berjalan di hadapan para fotografer di Emmy Awards.

"Saya membuat karpet merah sendiri untuk #Emmys, lengkap dengan beberapa jepretan kamera. Mungkin terlihat sedikit urakan, tapi menyenangkan!" tulis @traceeellisross, dalam caption mengiringi unggahan videonya.

Dan Levy

Tidak mau kalah, aktor Dan Levy juga memamerkan jas rapi yang dikenakan seolah berjalan di karpet merah. Bintang film Schitt's Creek itu, nampak mengenakan kemeja berwarna putih yang dibalut dengan jas dan dasi berwarna abu-abu. Sedangkan bawahannya, ia memilih mengenakan rok rampel selutut berwarna senada. Bagaimana menurutmu?

Jennifer Aniston

Jauh lebih santai, aktris cantik Jennifer Aniston malah tidak melakukan persiapan apa-apa. Dalam foto yang diunggah di Instagram, mantan istri Brad Pitt itu bersiap menyaksikan Emmy Awards dengan mengenakan piyama dan memegang segelas sampanye. Bahkan, ia tidak malu memperlihatkan wajahnya yang penuh dengan masker kecantikan yang masih ia pakai.

Jameela Jamil

Tidak jauh berbeda, aktris Jameela Jamil pun memamerkan dirinya duduk santai di sofa sambil menyaksikan acara penghargaan itu. Dalam foto yang diunggah, wanita cantik itu bahkan tidak mengenakan bra lho. Jameela hanya mengenakan tanktop putih dan celana berwarna senada, dengan luaran piyama warna-warni. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement