Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Fan Inginkan Dele Alli Pergi dari Tottenham

Senin 21 Sep 2020 09:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Dele Alli

Dele Alli

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Fan Tottenham ingin Dele Alli hengkang dari klub.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Fan Tottenham ingin Dele Alli hengkang dari klub, di tengah ketertarikan Paris Saint-Germain. Pemain internasional Inggris itu mengalami satu tahun terburuknya musim lalu, akibat cedera dan performa yang menurun, sehingga berdampak pada perkembangannya.

Alli memang sempat jadi pemain andalan the Lilywhites. Namun, kini ia lebih sering menyaksikan rekan setimnya main dari pinggir lapangan. Mantan pemain MK Dons itu pun tersedia di bursa transfer, dan PSG menunjukan tanda-tanda ketertarikannya.

Datangnya Gareth Bale juga sudah menambah persaingan buat Alli, setelah hadirnya Giovani Lo Celso sudah menggeser posisinya. Hanya saja, pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan masih ingin bertahan dan berjuang mendapatkan tempatnya kembali, sama seperti di tim nasional.

Baca Juga

Bagaimanapun juga, bukan hanya hati Jose Mourinho yang harus dimenangkannya, tapi juga kepercayaan fan terhadapnya. ''Seperti yang digambarkan oleh dokumenter Spurs, dia pada dasarnya malas dan sikapnya tak bagus,'' ucap salah satu fan, dikutip dari Mirror, Senin (21/9).

Fan tersebut juga mengatakan, kalau Alli akan menikmati hidup di Prancis. Dengan sepak bola yang temponya lambat, syarat kerja minimal dan bisa berpura-pura sebagai pemain kelas dunia. Fan lainnya juga menyebut Alli malas saat latihan, berusaha memotivasi diri tapi tak mampu.

''Dia menjalani tiga musim yang buruk. Menilai dirinya terlalu tinggi. Malas dan sombong,'' kata fan lainnya. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA