Senin 21 Sep 2020 08:30 WIB

Cetak Gol di Partai Debut, Kulusevski: Malam yang Fantastis

Kulusevski juga memiliki kesan positif pada pelatih Juventus Andrea Pirlo.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Andrea Pirlo memulai debut dengan hasil positif sebagai pelatih Juventus.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Andrea Pirlo memulai debut dengan hasil positif sebagai pelatih Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bukan cuma Andrea Pirlo yang membuat debut gemilang. Dejan Kulusevski juga demikian.

Jika Pirlo sebagai pelatih anyar Juve, Kulusevki anak baru di jajaran pemain Bianconeri. Ia tampil sebagai starter pada giornata perdana Serie A Liga Italia musim 2020/2021.

Si Nyonya Tua bertemu Sampdoria. Dalam duel di Allianz Stadium, Turin, Senin (21/9) dini hari WIB, tuan rumah unggul 3-0.

Selain sebagai pemain utama di partai resmi perdananya bersama Juventus, Kulusevski turut mencetak gol. Ia tak mampu menyembunyikan kegembiraannya setelah laga usai.

"Malam yang fantastis. Saya senang mencetak gol di pertandingan pertama," kata pesepak bola 20 tahun kepada Sky dikutip dari Football Italia.

Kulusevski juga memiliki kesan positif pada pelatih Andrea Pirlo. Ia merasa mendapatkan kepercayaan lebih dari sang allenatore. "Dia mengizinkan saya bermain, dan kami bisa bersenang-senang," ujarnya.

Jagoan muda Swedia ini berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. Ia menggunakan kesempatan itu untuk menambah jam terbangnya.

Ada banyak pembelajaran dari seoarang juara seperti Ronaldo. Kulusevski merasa beruntung menjadi rekan setim kapten Portugal itu.

"Ketika kami unggul 2-0 dia mengatakan kepada saya untuk terus menyerang. Dia menginginkan lebih banyak gol dan dia masih lapar," jelas eks andalan Parma ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement