Senin 21 Sep 2020 06:46 WIB

BSC Ajak Mahasiswa UBSI Temukan Ide Cemerlang Bisnis

BSC hadir di Seminar TEMATIK UBSI tanggal 22 dan 24 September 2020

BSI StarUp Center (BSC) siap mengajak mahasiswa UBSI menemukan ide cemerlang bisnis di tengah pandemi.
Foto: Dok UBSI
BSI StarUp Center (BSC) siap mengajak mahasiswa UBSI menemukan ide cemerlang bisnis di tengah pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Startup Center (BSC) akan hadir pada rangkaian Seminar TEMATIK guna sambut mahasiswa baru Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) tahun akademik 2020/2021. 

BSC akan mengangkat tema "A Bright Idea Startup Business of Pandemic".  Acara itu akan menghadirkan Hanggoro Aji Al Kautsar sebagai narasumber yang juga merupakan salah satu dosen UBSI.

Seminar ini akan digelar secara virtual via Zoom dalam dua hari dengan tiga sesi berbeda. Pukul 09.00 WIB-11.00 WIB dan pukul 14.00 WIB-16.00 WIB, Selasa (22/9) besok. Berikutnya,  pukul 19.00 WIB-21.00 WIB, Kamis (24/9).

Hanggoro sebagai kepala BSC mengatakan kegiatan Seminar TEMATIK ini bertujuan untuk memperkenalkan BSC kepada mahasiswa baru UBSI dan mengajak peserta untuk menemukan ide bisnis di tengah masa pandemi   Covid-19 saat ini.

“Kami berharap mahasiswa UBSI akan memiliki ide-ide kreatif dalam menumbuhkan atmosfir startup di lingkungan kampus UBSI,” ujar Hanggoro dalam keterangan tertulis, Selasa (15/9).

Ia pun menjelaskan BSC sebagai lembaga resmi di lingkungan kampus UBSI, siap membina seluruh mahasiswaUBSI  dalam membangun kreativitas bisnis sehingga lahir  startup-startup muda yang berkompeten.

“Semoga maba UBSI semakin tertantang jiwa startup-nya dan siap berselancar di dunia startup. Karenanya jangan lupa untuk segera daftar pada link http://bit.ly/tematikubsi. Semuanya gratis,” tutup Hanggoro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement