Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Lampard Berterima Kasih ke Werner karena Bantu Rekrut Kai

Ahad 20 Sep 2020 18:25 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Kai Havertz (kanan) bersama pelatih Chelsea Frank Lampard.

Kai Havertz (kanan) bersama pelatih Chelsea Frank Lampard.

Foto: INSTAGRAM CHELSEA
Duo Jerman kini ada di kubu the Blues.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard merasa terbantu oleh kehadiran Timo Werner yang ikut membujuk Kai Havertz agar mau bergabung dengan The Blues musim ini. 

Chelsea menjadi salah satu tim paling produktif dalam bursa transfer karena sudah mendatangkan enam pemain sekaligus, yaitu Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Malang Sarr.

Tidak hanya itu, Chelsea juga sedang menyelesaikan proses transfer Edouard Mendy dari Rennes dan pemain West Ham United, Declan Rice. The Blues diyakini sudah menghabiskan 200 juta poundsterling untuk belanja pemain. 

"Saya sempat berbicara dengan Kai setelah proses pembelian selesai. Saya memerhatikannya sebagai pemain dan sejak Timo datang ke sini, saya bertanya pada Timo tentang Kai karena mereka membela timnas yang sama," katanya seperti dilansir Daily Star, Ahad (20/9). 

Havertz dan Werner sama-sama membela timnas Jerman. Hal inilah yang membuat Lampard melihat ada kesempatan yang terbuka untuk bernegosiasi dengan mantan pemain Leverkusen tersebut. 

"Tentu pembicaraan lancar. Dia (Havertz) adalah tipe orang yang saya sukai. Saya suka pemain yang punya ide segar, dan ingin berkembang hingga sukses," ucapnya. 

Lampard mengeklaim, dirinya sudah melihat bakat Havertz sejak pekan pertama pemain berusia 21 tahun itu tiba di Stamford Bridge. Ia memastikan bakal terus mengasah kemampuan fisik Havertz yang masih dalam tahap adaptasi. 

"Ia hanya berlatih dua sampai tiga hari. Kita tidak bisa bekerja keras dengan waktu seperti itu. Ia masih berusaha untuk terus lebih baik lagi," ucapnya. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA