Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

Tuesday, 3 Rabiul Awwal 1442 / 20 October 2020

BSI Innovation Center Ajak Mahasiswa UBSI Berinovasi 

Ahad 20 Sep 2020 16:57 WIB

Red: Irwan Kelana

BSI Innovation Center (BIC) akan tampil di Seminar TEMATIK pada 22, 24 dan 25 September 2020.

BSI Innovation Center (BIC) akan tampil di Seminar TEMATIK pada 22, 24 dan 25 September 2020.

Foto: Dok UBSI
Mahasiswa juga diajak pandai melihat peluang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Innovation Center (BIC) akan menggelar Seminar TEMATIK untuk mengajak mahasiswa kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) selalu berpikir bagaimana cara untuk berinovasi dan pandai melihat peluang yang ada dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Seminar TEMATIK  yang mengusung tema "An Innovation is Key to Reach a Brighter Future", akan dilaksanakan secara live via Zoom, pukul 09.00 WIB-11.00 WIB. Selasa, Kamis dan Jumat (22,24 dan 25 September 2020) mendatang.

Kegiatan ini akan menghadirkan Mahmud Syarif sebagai narasumber . Ia merupakan pengelola BIC kampus UBSI. Para peserta dapat mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/tematikubsi.

Mahmud Syarif mengatakan Seminar TEMATIK tersebut bertujuan untuk menggali ide-ide kreatif dan inovatif dari mahasiswa agar mampu menghasilkan suatu produk yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan berpikir positif, kreatif dan inovatif diharapkan mahasiswa mampu menciptakan hal-hal baru yang mampu dikembangkan menjadi inovasi tepat guna,” kata Mahmud dalam keterangan tertulis, Rabu (16/9).

Ia berharap dengan seminar ini para peserta yang hadir nanti dapat berbagi pengalaman dan mendapatkan banyak wawasan yang bermanfaat.

“Semoga kegiatan ini akan menemukan banyak ide-ide inovatif baru dari para peserta.  Karenanya jangan lupa untuk segera mendaftarkan diri untuk mengikuti  kegiatan ini. Apalagi acara ini  gratis,” tutup Mahmud.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA