Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Thursday, 12 Rabiul Awwal 1442 / 29 October 2020

Kepulangan Bale Kemungkinan Tidak Hanya Setahun di Spurs

Ahad 20 Sep 2020 16:41 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/Tamas Kovacs
Saat ini, Real Madrid masih menanggung 60 persen gaji Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gareth Bale resmi berseragam Tottenham Hotspur sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Namun, kepulangan gelandang asal Wales itu membuka kemungkinan dirinya tidak akan hanya setahun di London Utara. 

Seperti diberitakan Mirror, Ahad (20/9), Jose Mourinho adalah sosok sentral yang berhasil membujuk hati Bale untuk kembali membela The Lilywhites. Tanpa pikir panjang, Bale pun setuju daripada terus-menerus menjadi pesakitan di Real Madrid. 

Setelah tujuh tahun sejak kepergiannya dari Spurs, kembalinya Bale menuai perhatian banyak pihak. Hal ini juga dinilai dapat mengembalikan kepercayaan supporter untuk mengembalikan kejayaan tim yang sempat meredup semusim terakhir. 

Dalam laporan Football London, manajemen Spurs mengindikasikan untuk terus memperpanjang masa peminjaman Bale agar bisa lepas dari jeratan Real Madrid dengan status free transfer. 

Saat ini, Real Madrid masih menanggung 60 persen gaji Bale. Gajinya diketahui mencapai 600 ribu poundsterling setiap pekannya.

Beberapa opsi negosiasi akan menjadi pertimbangan Spurs agar Los Blancos sepakat melego Bale di masa yang akan datang. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA