Ahad 20 Sep 2020 13:28 WIB

Vidal Jadwalkan Tes Kesehatan di Inter Milan

Vidal dikabarkan akan bakal menandatangani kontrak dua tahun bersama Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Arturo Vidal
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Arturo Vidal makin dekat dengan Inter Milan. Barcelona bersedia melepas gelandang asal Chile itu ke Nerazzurri.

Barca tak butuh banyak uang. Cukup dengan 1 juta euro ditambah bonus, mereka mempersilakan Vidal menerima pinangan wakil Serie A itu.

Baca Juga

"Menurut Sky, Vidal akan terbang (ke Milan), untuk menjalani tes medis (di Inter Milan), pada Senin (21/9) waktu setempat," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (20/9).

Jika tak ada halangan berarti, Vidal menuju tahap selanjutnya. Eks Bayern Muenchen itu bakal menandatangani kontrak dua tahun bersama La Beanama.

Itu berarti yang bersangkutan bereuni dengan pelatih Antonio Conte. Sebelumnya pada 2011 hingga 2014 mereka bersama di Juventus.

Total dua musim Vidal berkostum Barcelona. Dalam rentang waktu tersebut, ia tampil dalam 96 laga dan mencetak 11 gol.

Hitungannnya dari berbagai kompetisi. Kini, Barca kedatangan pelatih anyar bernama Ronald Koeman.

Vidal tidak masuk rencana Koeman. Artinya, ia harus mencari tim baru jika masih ingin tampil reguler.

Sejak beberapa bulan lalu, Inter terus dikaitkan dengan pesepakbola 33 tahun itu. Dua hingga tiga pekan terakhir, isu ini kembali terdengar.

Menarik dinantikan bagaimana respon penggemar Juve, andai Vidal resmi berkostum biru hitam. Itu mengingat rivalitas antara Bianconeri dan Nerazzurri di negeri spageti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement