Ahad 20 Sep 2020 07:42 WIB

Serial Drama Horor Swamp Thing Hadir 7 Oktober

Swamp Thing diangkat dari karakter DC Comics.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih
Cuplikan adegan serial drama horor superhero
Foto: warner tv
Cuplikan adegan serial drama horor superhero

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial drama horor superhero Swamp Thing memulai debutnya di Warner TV pada 7 Oktober pukul 20:50 WIB. Tayangan diangkat dari karakter DC Comics bernama sama, karya Len Wein dan Bernie Wrightson.

Swamp Thing bercerita tentang Abby Arcane (Crystal Reed), seorang dokter yang melakukan investigasi terhadap sesuatu mematikan yang diduga sebagai virus. Asalnya dari rawa di sebuah kota kecil Marais di Louisiana.

Baca Juga

Dalam cerita, Abby merupakan penyelidik CDC dan dulunya pernah tinggal Marais. Saat kembali ke kota tempat tinggalnya di masa lalu tersebut, dia bertemu dengan ahli biologi Alec Holland (Andy Bean).

Holland menduga penyakit aneh yang disebabkan hal misterius itu berkaitan dengan karya ilmiahnya di rawa. Dia melakukannya untuk pebisnis Avery Sunderland, yang di masa lalu pernah memiliki masalah dengan Abby.

Avery dan Maria Sunderland masih menyalahkan Abby atas kematian tragis putri mereka bertahun-tahun sebelumnya. Namun dengan virus mematikan yang lahir di rawa, penyelidikan tetap harus dilanjutkan.

Ketika Abby melakoni investigasi, sesosok makhluk misterius muncul dari rawa yang keruh. Sang dokter mendapati dirinya berhadapan dengan kekuatan gelap yang menakutkan dan mengancam keselamatan semua orang.

Dikutip dari pernyataan resmi Warner TV, serial drama ini turut dibintangi oleh Jennifer Beals dan Jeryl Prescott. Ada pula kemunculan khusus Kevin Durand (X-Men Origins: Wolverine) dan Ian Ziering (Beverly Hills, 90210).

"Swamp Thing" diproduksi oleh Atomic Monster, bekerja sama dengan Warner Bros Television. Deretan produser eksekutif yang terlibat antara lain James Wan, Mark Verheiden, Gary Dauberman, Michael Clear, dan Len Wiseman.

n Shelbi Asrianti

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement