Sabtu 19 Sep 2020 23:50 WIB

Aksi World Clean Up Day di Aceh Barat dan Ciamis

.

Rep: Syifa Yulinnas, Adeng Bustomi/ Red: Yogi Ardhi

Relawan mengikuti aksi bersih sampah di Sungai Cipalih, Desa Benteng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (19/9/2020). Aksi tersebut dalam rangka memperingati gerakan World Cleanup Day atau Hari Peduli Sampah Nasional sekaligus mengampanyekan gerakan kebersihan lingkungan sekitar agar terbebas dari sampah. (FOTO : Antara/Adeng Bustami)

Relawan mengikuti aksi bersih sampah di Sungai Cipalih, Desa Benteng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (19/9/2020). Aksi tersebut dalam rangka memperingati gerakan World Cleanup Day atau Hari Peduli Sampah Nasional sekaligus mengampanyekan gerakan kebersihan lingkungan sekitar agar terbebas dari sampah. (FOTO : ADENG BUSTOMI/ANTARA FOTO)

Aktivis pencinta lingkungan menimbang sampah saat aksi cleanup dan pilah sampah, di kawasan Pantai Desa Peunaga Pasi, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (19/9/2020). Aksi cleanup dan pilah sampah tersebut dalam rangka memperingati gerakan World Cleanup Day yang dilakukan serentak di 187 Negara sekaligus bertujuan untuk memerangi masalah sampah di darat dan di laut serta untuk menanamkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

Sejumlah relawan dan aktivis pencinta lingkungan mengikuti aksi cleanup dan pilah sampah di kawasan Pantai Desa Peunaga Pasi, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (19/9/2020). Aksi cleanup dan pilah sampah tersebut dalam rangka memperingati gerakan World Cleanup Day yang dilakukan serentak di 187 Negara sekaligus bertujuan untuk memerangi masalah sampah di darat dan di laut serta untuk menanamkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah relawan dan aktivis pencinta lingkungan mengikuti aksi cleanup dan pilah sampah di kawasan Pantai Desa Peunaga Pasi, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (19/9/2020).

Aksi serupa dilakukan relawan di Sungai Cipalih, Desa Benteng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Aksi cleanup dan pilah sampah tersebut dalam rangka memperingati gerakan World Cleanup Day yang dilakukan serentak di 187 Negara sekaligus bertujuan untuk memerangi masalah sampah di darat dan di laut serta untuk menanamkan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement