Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Alasan Miley Cyrus Tinggalkan Diet Vegan

Ahad 20 Sep 2020 02:01 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Gita Amanda

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Foto: Digitalspy
Miley telah menjalani diet vegan secara ketat sejak 2013 hingga 2019

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Miley Cyrus telah menjalani diet vegan selama bertahun-tahun. Akan tetapi, belum lama ini Miley memutuskan untuk berhenti menjalani diet vegan. Apa alasannya?

"Saya harus memperkenalkan ikan dan omega ke dalam hidup saya karena otak saya tidak berfungsi dengan baik," ungkap Miley, seperti dilansir Women's Health.

Miley mengatakan dia telah menjalani diet vegan secara ketat sejak 2013 hingga 2019. Makanan non vegan pertama yang dia makan adalah makanan yang dimasak oleh mantan suaminya, Liam Hemsworth.

"Mantan suami saya memasakkan saya beberapa ikan di pemanggang. Saya menangis, seperti, cukup lama. Saya menangis karena ikan itu. Menyakitkan buat saya untuk memakan ikan," jelas Miley.

Meski tidak menyukai makan ikan, Miley mengakui kesehatannya membaik setelah mulai mengonsumsi ikan. Kini Miley menerapkan diet pescatarian, diet vegetarian yang ditambahkan dengan ikan.

Miley juga mengaku bahwa dia terbuka untuk mencoba pengaturan pola makan lain. Miley melakukan beragam eksperimen tentang dietnya, tubuhnya, rutinitasnya, dan olahraganya untuk mencari yang terbaik.

Miley mengatakan bukan hal yang mudah baginya untuk membuat keputusan meninggalkan diet vegan. Pemeran Hannah Montana ini menyadari dirinya akan mendapatkan banyak ujaran kebencian.

Meski saat ini Miley kembali mengonsumsi ikan, Miley menegaskan bahwa dirinya masih merupakan sosok pecinta binatang. Miley sendiri memiliki 22 hewan di kebunnya yang terletak di Nashville.

"Saya melakukan apa yang perlu saya lakukan untuk hewan-hewan. Tapi bila menyangkut otak saya, Anda tidak bisa menjadi vegan dan menjadi secepat ini," tukas Miley.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA