Sabtu 19 Sep 2020 23:44 WIB

Samsung Konfirmasi Keberadaan Galaxy Seri F

Samsung Galaxy F41 disebut akan menjadi perangkat pertama di pasar ponsel.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Samsung akan meluncurkan seri Galaxy F yang berfokus pada kamera.
Foto: EPA
Samsung akan meluncurkan seri Galaxy F yang berfokus pada kamera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung berencana meluncurkan seri Galaxy F yang berfokus pada kamera di India. Hari ini (19/9) perusahaan mengkonfirmasi keberadaan seri baru tersebut dengan mengunggah gambar cuplikan di Twitter.

Dilansir dari GSMArena, Sabtu (19/9) gambar cuplikan tersebut diberi keterangan, “The new #GalaxyF will definitely leave a mark on you. Stay tuned to go #FullOn.”

Baca Juga

Samsung tidak mengungkapkan detail lain tentang seri Galaxy F. Namun, rumor mengatakan Galaxy F41 akan menjadi perangkat pertama dalam jajaran yang datang ke pasar ponsel.

Halaman dukungan untuk Galaxy F41, kode model SM-F415F, ditayangkan di situs India Samsung dan user manualnya mengungkapkan smartphone akan mengemar layar dengan tampilan water drop notch di bagian atas.

Di bagian belakang ponsel, akan ada pembaca sidik jari yang menemani pengaturan tiga kamera. Kamera tersebut mencakup kamera lebar (wide) dan ultrawide.

Galaxy F41 juga terlihat di Geekbench dengan Exynos 9611 SoC dan 6GB RAM. Ponsel ini dikatakan sebagai Galaxy M31 yang memiliki dua varian penyimpanan dan tiga pilihan warna. Namun perlu disebutkan M31 memiliki empat kamera di bagian belakang, sedangkan F41 hanya memiliki tiga kamera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement