Sabtu 19 Sep 2020 14:41 WIB

Demi tak Telat Syuting, Dwayne Johnson Dobrak Gerbang Rumah

Dwayne 'The Rock' Johnson dobrak gerbang elektrik rumahnya karena listrik padam.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Dwayne 'The Rock' Johnson dobrak gerbang elektrik rumahnya karena pemadaman listrik (Foto: Dwayne 'The Rock' Johnson)
Foto: EW
Dwayne 'The Rock' Johnson dobrak gerbang elektrik rumahnya karena pemadaman listrik (Foto: Dwayne 'The Rock' Johnson)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dwayne ‘The Rock’ Johnson terpaksa mendobrak gerbang elektriknya dari dinding dengan tangannya sendiri. Ia melakukan hal gila itu untuk menghindari keterlambatan syuting film superhero DC Comics, “Black Adam”.

Bintang Hollywood yang identik dengan otot kekarnya itu mengatakan, badai menyebabkan pemadaman listrik di wilayah rumahnya. Hal ini menyebabkan gerbangnya tidak akan terbuka.

Baca Juga

Setelah diberitahu bahwa teknisi butuh waktu 45 menit untuk datang ke rumahnya, Johnson mengatakan, ratusan kru film sedang menunggunya. Ia memutuskan melakukan hal yang bisa ia lakukan agar bisa segera berangkat.

The Rock mengunggah foto gerbangnya yag tergeletak di tanah dalam akun Instagram miliknya. Lalu ia menulis caption untuk foto tersebut.

 

“Saya mendorong, menarik, lalu melepas gerbang itu dengan tangan saya sendiri,” tulis dia, melansir independent, Sabtu (19/9).

“Ini memang bukan saat terbaik saya, tapi sebagai seorang pria harus tetap pergi bekerja. Dan bisa dibilang, saya siap menjadi “Black Adam”,” lanjutnya lagi.

Syuting “Black Adam” sedang berlangsung di Georgia, setelah produksinya ditunda karena pandemi. Film ini adalah spin-off dari film aksi-komedi Shazam! yang dibintangi oleh Zachary Levi.

Johnson awalnya direncanakan tampil sebagai Black Adam dalam film itu sebagai bagian dari DC Extended Universe. Namun, rencananya gagal.

Johnson menggambarkan Black Adam sebagai pahlawan super yang memberontak, dan satu-satunya, yang akan selalu melakukan apa yang benar untuk masyarakat. Film ini dijadwalkan rilis pada Desember 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement