Sabtu 19 Sep 2020 10:19 WIB

Ini Kabar Terbaru Saga Transfer Aouar ke Arsenal

Houssem Aouar merupakan target prioritas the Gunners.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Houssem Aouar
Foto: lequipe.fr
Houssem Aouar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas menyampaikan kabar terbaru tentang harapan Arsenal untuk mendatangkan bintang Prancis, Houssem Aouar, musim panas ini. Aouar, yang merupakan target prioritas the Gunners yang terdokumentasi dengan baik musim panas ini, dianggap sebagai salah satu gelandang muda paling menarik di dunia saat ini.

Pemain berusia 22 tahun itu memainkan peran penting dalam perjalanan dongeng Lyon ke semifinal Liga Champions. Lyon akhirnya kalah dari juara bertahan Bayern Muenchen.

Aulas tidak khawatir kehilangan aset berharganya ke Arsenal musim panas ini karena dia tidak yakin the Gunners bisa merekrut Aouar dengan waktu yang tersisa hanya dua pekan sebelum jendela transfer ditutup.

"Tidak, saya tidak berpikir begitu (Arsenal menandatangani Aulas). Belum ada penawaran. Tampaknya Arsenal tidak mau, atau tidak bisa menginvestasikan harga untuk Houssem (Aouar), yang merupakan pemain terbaik (Lyon) kami," kata Aulas dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (19/9).

Pemain internasional U-21 Prancis itu dilaporkan tertarik untuk bergabung dengan Arsenal musim panas ini, seperti yang dilaporkan oleh orang dalam sepak bola yang andal Fabrizio Romano. Wartawan Italia itu melaporkan bahwa Aouar telah berdialog dengan agennya mengenai kepindahan ke Arsenal sebelum penutupan jendela transfer pada 5 Oktober.

Di sisi lain, Telefoot Chaine melaporkan bahwa tawaran 40 juta euro dari Arsenal untuk Aouar telah dekat. Ada juga laporan lain yang mengklaim bahwa Arsenal menawarkan tawaran kepada Lyon bersama dengan gelandang muda Prancis Matteo Guendouzi, tetapi Les Gones menolak tawaran itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement