Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Friday, 13 Rabiul Awwal 1442 / 30 October 2020

Solskjaer Cari Sosok Berkualitas di Jendela Transfer

Sabtu 19 Sep 2020 10:06 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Foto: EPA-EFE/Martin Rickett/NMC/Pool
Sejauh ini MU hanya membeli Donny Van de Beek dari Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mencari pribadi yang berkualitas di jendela transfer yang akan segera berakhir pada 5 Oktober 2020. Ia mengaku MU telah bekerja keras untuk menghadirkan wajah-wajah baru di Old Trafford.

"Tentu saja saya ingin pemain yang bersedia bekerja sama dan yang ingin menjadi bagian dari kami, dan yang ingin berada di sini," kata Solskjaer dikutip dari Sportsmole, Sabtu (19/9).

Menurut Solskjaer, MU membutuhkan sosok berkualitas di lapangan. Iblis Merah juga membutuhkan kualitas pribadi yang memang ingin berada di Old Trafford. "Anda perlu menunjukkan bahwa Anda ingin berada di sini. Itu sangat penting bagi kami sebagai grup bahwa kami bergerak maju," tegasnya.

Sejauh ini MU hanya membeli Donny Van de Beek dari Ajax dalam kesepakatan senilai hingga 39 juta poundsterling. Sementara upaya untuk menandatangani pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho senilai 108 juta poundsterling belum juga mendapatkan kepastian.

Solskjaer mengakui pandemi virus corona memberikan dampak secara finansial kepada klub. Dan itu membuat klub kesulitan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"Saya pikir Anda tidak dapat mengabaikan dampak virus corona. Saya pikir itu benar-benar mengubah pasar. Itu terjadi kurang lebih pada periode di mana mungkin negosiasi akan terjadi. Tentu saja ketidakpastian keuangan itu menambah kesulitan untuk memprediksi di mana kami berada," kata Solskjaer.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA