Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Kulusevski Bicara Soal Ronaldo dan Ibrahimovic

Sabtu 19 Sep 2020 09:49 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Dejan Kulusevski

Dejan Kulusevski

Foto: EPA-EFE/BARACCHI-CAMPANINI
Kulusevski terkesan melihat sikap Ronaldo dan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus, Dejan Kulusevski, menikmati tahapan baru dalam hidupnya. Ia berbagi kamar ganti dengan para jawara.

Tak terkecuali Cristiano Ronaldo. Kulusevski terkesan melihat sikap kapten tim nasional Portugal itu.

"Cristiano fantastis. Dia sangat baik. Dia berbicara kepada semua orang, bahkan tentang hal-hal di luar lapangan," kata pesepak bola berkebangsaan Swedia, dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (19/9).

Kulusevski menilai kata-kata CR7, julukan Ronaldo, seperti bahan bakar. Ia merasa beruntung menjadi rekan setim mantan bintang Real Madrid itu. "Saya berharap bisa membantunya," ujar wonderkid berusia 20 tahun itu.

Sebenarnya Kulusevski sudah menjadi anggota Bianconeri sejak Januari 2020. Namun klub raksasa Turin itu membiarkan sang gelandang meneruskan petualangan di Parma hingga akhir musim.

Kini yang bersangkutan paham tantangan berkelas menantinya. Setiap saat ia terlibat persaingan ketat demi posisi starter di lini tengah si Nyonya Tua. "Anda harus selalu berada dalam kondisi 100 persen," ujar Kulusevski.

Pada akhirnya jagoan belia Swedia itu ingin menikmati sepak bola. Kulusevski berharap bisa bersenang-senang saat mentas di lapangan. "Saya banyak berlari dan saya berharap bisa membantu tim saya meraih kemenangan," kata dia.

Saat resmi menjadi pemain Juventus, Kulusevski mengaku mendapat telepon dari Zlatan Ibrahimovic. Ibra adalah legenda hidup Swedia.

Kulusevski merasa tersanjung. "Itu menyenangkan. Kami berbicara. Ketika saya kecil, saya tidak pernah membayangkan Zlatan akan menelpon saya," ujar jebolan akademi Atalanta ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA