Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Aston Villa Kian Dekat Dapatkan Striker Lyon

Sabtu 19 Sep 2020 09:36 WIB

Red: Endro Yuwanto

Bertrand Traore saat membela Chelsea.

Bertrand Traore saat membela Chelsea.

Foto: REUTERS/Tony O'Brien
Traore sudah menjalani tes medis di Villa dan masih menunggu izin kerja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aston Villa dilaporkan selangkah lagi merampungkan transfer untuk mendapatkan penyerang Bertrand Traore dari Olympique Lyon. Seturut laporan Sky Sports, Sabtu (19/9), Villa dan Lyon menyepakati nilai transfer 17 juta poundsterling disertai klausul tambahan 2 juta poundsterling.

Laporan yang sama menyatakan Traore sudah menjalani tes medis di Villa dan masih menunggu izin kerja dari Pemerintah Inggris. Salah satu indikasi lain Traore bakal meninggalkan Lyon adalah nomor punggung 10 yang musim lalu dipakainya kini dikenakan oleh kapten Memphis Depay.

Penyerang asal Burkina Faso itu juga diketahui tidak ada dalam skuat yang diturunkan Lyon ketika tim besutan Rudi Garcia itu ditahan imbang nirgol oleh Nimes dalam laga pekan keempat Ligue 1 Prancis.

Traore merupakan jebolan akademi Chelsea yang dibajak dari klub Prancis Auxerre sejak 2013. Tetapi selama 2014 hingga 2017, ia hanya bermain 10 kali di tim London itu dan dua kali dipinjamkan ke Vitesse Arnhem dan Ajax.

Pada 2017, Traore dibeli Lyon dan selama tiga musim di klub Prancis itu ia menorehkan 33 gol dalam 125 penampilan di semua kompetisi.


sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA