Sabtu 19 Sep 2020 09:24 WIB

iPad Baru dan SmartWatch Apple Terbaru Sudah Tersedia

iPad generasi terbaru, Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE sudah tersedia.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
(Foto: ilustrasi Apple Watch)
Foto: Wikipedia
(Foto: ilustrasi Apple Watch)

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Apple meluncurkan tiga produk baru pada Jumat (18/9), mengikuti pengumuman mereka beberapa hari yang lalu di acara Time Flies. Konsumen kini bisa memesan iPad generasi kedelapan yang dibanderol 329 dolar AS.

Mereka juga sudah bisa memesan Apple Watch Series 6 seharga 399 dolar AS dan Apple Watch SE 279 dolar AS dari toko daring Apple. Dilansir dari The Verge, Jumat (18/9), iPad Air yang didesain ulang dengan pengisian daya USB tipe C tidak akan tiba hingga Oktober.

Baca Juga

Situs Apple mengatakan jika konsumen melakukan pemesanan hari ini, mereka bisa mengharapkannya dikirim selama pekan pertama atau kedua bulan depan.

iPad baru memiliki desain keseluruhan yang sama dan layar 10,2 inci dari pendahulunya. Namun perangkat ini disematkan prosesor A12, prosesor ini menjelma iPad Apple menjadi tablet yang sangat kuat, yang setara dengan kecepatan iPad Air 2019.

Di sisi perangkat wearable, Apple Watch Series 6 adalah jam tangan pintar andalan baru perusahaan. Perangkat ini menonjolkan dari opsi lainnya dengan aplikasi oksigen darah baru dan chipset yang lebih cepat.

Sementara itu, Apple Watch SE yang lebih terjangkau terlihat seperti Seri 6,tetapi menggunakan beberapa spesifikasi umum dari Seri 5 untuk membantu menjaga harga turun menjadi 279 dolar AS. Harga itu lebih mahal 80 dolar AS dibandingkan Seri 3 Apple.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement