Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Solskjaer: MU Belum Menyerah untuk Dapatkan Pemain Baru

Sabtu 19 Sep 2020 07:32 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Sejauh ini MU hanya membeli Donny Van de Beek dari Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, skuatnya bekerja keras di bursa transfer untuk bisa mendatangkan lebih banyak pemain sebelum penutupan pada 5 Oktober 2020. Sejauh ini MU hanya membeli Donny Van de Beek dari Ajax dalam kesepakatan senilai hingga 39 juta poundsterling.

"Kami sedang mencari sekelompok kecil pemain yang bisa menambah kualitas tim kami dan mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan. Klub bekerja keras dan saya mengerti bahwa mereka bekerja keras," kata Solskjaer dikutip dari ESPN, Sabtu (19/9).

Sejauh ini, upaya MU untuk menandatangani pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho senilai 108 juta poundsterling belum juga rampung.

"Saat kami duduk dan berdiskusi, terkadang itu tidak terjadi sesuai rencana. Hidup bukanlah garis lurus di sini, terkadang hal-hal lain terjadi dan saya selalu mengatakannya. Saya sangat senang bekerja dengan para pemain ini," jelas Solskjaer.

Solskjaer mengaku belum menyerah untuk menghadirkan wajah-wajah baru sebelum jendela transfer ditutup. Masih ada beberapa pekan tersisa dari jendela transfer. "Mungkin saja kami merekrut seseorang. Saya telah bekerja dengan klub dan mereka tahu apa yang saya rasa dibutuhkan tim dan mari kita lihat apakah kami dapat menambah apa yang kami miliki," tegasnya.

Solskjaer telah mengatur ulang budaya sejak kembali ke Old Trafford. Filosofinya adalah merekrut pemain muda yang lapar. Itu sudah jelas selama 18 bulan ia bertugas permanen. Pelatih asal Norwegia itu menegaskan kembali keinginannya untuk mendatangkan pemain yang sesuai dengan karakter klub.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA