Sabtu 19 Sep 2020 04:17 WIB

Bielsa Ingin Koreksi Penampilan Leeds Jelang Jamu Fulham

Leeds akan menjalani pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris menjamu Fulham.

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa.
Foto: Reuters
Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Leeds United Marcelo Bielsa mengaku ingin mengoreksi beberapa penampilan timnya yang masih kurang ketika menghadapi Liverpool pekan lalu. Leeds akan menjalani pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris menjamu Fulham di Elland Road, Sabtu (19/9).

"Setiap pertandingan adalah kisah yang baru," kata Bielsa dalam keterangan pralaga dilansir dari laman resmi Leeds, Jumat. "Kami akan berusaha mengoreksi semua kesalahan melawan Liverpool dan mempertahankan hal-hal baik yang ada.

Baca Juga

Kendati kalah 3-4 dari Liverpool, Leeds dianggap mampu memberi perlawanan berarti menghadapi tim juara bertahan yang musim lalu tampil sulit diimbangi. Sayangnya, tren penampilan itu gagal dipertahankan ketika Leeds disingkirkan oleh Hull City dari putaran kedua Piala Liga Inggris lewat adu penalti.

"Performa positif selalu memberi suntikan optimisme dan kekalahan menyisakan kesedihan. Pekan ini kedua hal itu bergabung," ujar Bielsa. "Musim ini masih baru bergulir dan adaptasi pemain baru jelas butuh waktu, itu berlaku buat semua tim.

Musim lalu, ketika menjuarai Divisi Championship, Leeds punya catatan sekali menang 3-0 dan kalah 1-2 melawan Fulham.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement