Jumat 18 Sep 2020 23:10 WIB

Positif Covid-19 di Tanah Datar Sekarang 154 Orang

Satu pasien baru Covid-19 adalah pensiunan Polri.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Teguh Firmansyah
Ilustrasi virus corona dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat.
Foto: CDC via AP, File
Ilustrasi virus corona dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, BATUSANGKAR -- Tanah Datar mencatatkan lagi penambahan kasus positif Covid-19 pada Jumat (18/9) ini sebanyak satu orang. Satt orang tersebut merupakan laki-laki umur 59 tahun. Pasien merupakan pensiunan Polri yang beralamat di Sungai Talang Jorong Hilie Balai Paninjauan Kecamayan X Koto.

"Penambahan kasus konfirmasi baru positif covid-19 sebanyak satu orang," kata Kabid P2P Dinas Kesehatan Tanah Datar Roza Mardiah.

Baca Juga

Dinkes Tanah Datar juga mengonformasi hari ini ada 2 orang warga Tanah Datar yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 sekarang sudah sembuh. Mereka adalah laki-laki 45 tahun asal Nagari Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab yang berprofesi sebagai wiraswasta. Satu lagih perempuan 62 tahun, pedagang yang beralamat di Jorong Simpuruik, Kecamatan Sungai Tarab.

Total kasus positif covid-19 di Tanah Datar sampai hari ini sudah 154 orang. Terdiri dari 3 orang dirawat di RS Unand, 2 orang di RSAM Bukittinggi, 5 orang di RSUP M. Djamil Padang, 1 orang di RS Rasidin Padang, 2 orang di RSUD Hanafiah Batusangkar, 22 orang karantina di  PPSDM Baso, 2 orang karantina di Diklat Padang Besi dan 31 orang isolasi mandiri, dan 81 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement