Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Delapan Program Baru JakTV Siap Lepas Penat WFH

Sabtu 19 Sep 2020 00:38 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Agus Yulianto

Direktur Operasional JakTV,  Sony Soemarsono

Direktur Operasional JakTV, Sony Soemarsono

Foto: Facebook
Program ini untuk menemani masyarakat yang seharian penat work from home (WFH).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Televisi ibu kota, JakTV, akan segera meluncurkan delapan program barunya. Program ini untuk menemani masyarakat yang seharian penat work from home (WFH). Delapan program itu adalah POSe, Curcol Kuy, Kabar Misteri, MEET THE VVIP, Metropolis, Inside, Newsroom dan Premiere League.

“Kita sama-sama prihatin di tengah pandemi. Seluruh dunia merasakan bagaimana bisnis terganggu bahkan terpuruk, termasuk TV, sebelumnya hingar bingar kini jadi santai. Nanti pada 8 Oktober, JakTV berulang tahun ke-15. Dan dalam hari jadi ini, kita rilis delapan program baru,” kata Direktur Operasional JakTV, Sony Soemarsono, dalam konferensi pers virtual, Jumat (18/9).

Pada malam harinya untuk melepas penat, JakTV menghadirkan program variety show “Curcol Kuy” yang membahas aneka persoalan keseharian masyarakat perkotaan yang akan dibahas tanpa batas. Persoalan keluarga, konflik, cerita asmara, argumentasi, kelucuan, keseruan dan kehebohan disajikan secara tuntas dan lepas. “Curcol Kuy” tayang setiap hari Senin dan Rabu, pukul 21.00 WIB.

Sentuhan baru di program favorit pemirsa JakTV adalah “Kabar Misteri” yang tayang setiap Selasa dan Kamis, pukul 22.00 WIB. Sebagai sebuah genre program misteri yang kaya unsur Jurnalistik, program ini akan mengajak anda menelusuri cerita-cerita yang melegenda di tengah masyarakat dengan

konsep roll on camera. 

Apapun yang terjadi saat penelusuran akan ditayangkan secara utuh. Bersama dengan narasumber, pemirsa JakTV akan diajak langsung ke lokasi yang sarat dengan cerita urban legend, lengkap dengan legenda dan kontroversi misteri yang menyelimutinya. Tak hanya itu, hasil jepretan komunitas Ghost Photography akan menjadi pengalaman baru menonton program misteri. Penjelasan ilmiah akan menjadi pembeda program ini dibanding program sejenis.

JakTV secara khusus juga menanyangkan program “MEET THE VVIP”. Program ini menceritakan perjalanan seorang tokoh politik, public figure, pengusaha sukses, inspirator, dalam berbagai hal dan sisi lain perjalanan karir mereka. Biografi yang menarik untuk disimak dan dijadikan motivasi diri yang dikemas dalam Storytelling yang khas, akan tayang setiap Senin, pukul 19.00 WIB.

Kemudian “METROPOLIS”, sebuah program feature documentary tentang kehidupan sosial dan permasalahannya di kota besar. Humanity Meets Human, sebuah filosofi di saat kemanusiaan bertemu dengan manusia sebagai mahluk sosial. Program ini tayang setiap Jumat pukul 19.00 WIB.

Dalami kisah spiritual dari narasumber-narasumber terpilih di program “Inside”. Sebuah program religi yang dikemas dalam format podcast yang akan berbagi cerita tentang kehidupan dan hikmah dari setiap kejadian. Ini akan tayang setiap Selasa, Kamis, dan Jumat, pukul 05.00 WIB.

Di bidang pemberitaan, JakTV memiliki portofolio yang baik atas eksposur kegiatan Pilkada di seluruh Indonesia yang akan kembali digelar. JakTV akan menyajikan kebutuhan informasi pelaksanaan Pilkada secara mendalam, kritis, dan berimbang. Program “News Room” tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB.

“Program sport paling prestisius menampilkan kehebatan pemain kelas dunia, “Premier League” kembali tampil di JakTV di musim ini. Jadi ini akan kita mainkan lagi,” ujar Sony. 

Program ini dimainkan lagi seiring meningkatnya permintaan akan program ini, dan JakTV ingin mempertahankan suguhan pertandingan terbaik hingga akhir musim 2021. "Ini bisa disaksikan setiap weekend pukul 12.00 WIB,' katanya.

Rangkaian program-program terpilih tersebut, disajikan khusus untuk pemirsa setia JakTV yang sepanjang tahun 2019 lalu berkontribusi pada pencapaian JakTV sebagai TV lokal nomor satu di Jakarta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA