Jumat 18 Sep 2020 22:23 WIB

Puan: Cakada Gunakan Cara Kreatif Sampaikan Visi dan Misi

Puang meminta Cakada gunakan cara kreatif sampaikan visi-misi di Pilkada 2020

Ketua DPR Puan Maharani
Foto: Antara/M Risyal Hidayat
Ketua DPR Puan Maharani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR RI Puan Maharani meminta para calon kepala daerah (Cakada) menggunakan cara-cara yang kreatif dan inovatif dalam menyampaikan visi dan misinya pada Pilkada Serentak 2020. Puan menekankan, Cakada harus menerapkan protokol kesehatan dalam menyampaikan visi dan misinya.

"Intinya kreativitas dan inovasi dari calon-calon kepala daerah untuk melakukan segala hal atau satu hal menyampaikan visi dan misinya," kata Puan di Jakarta, Jumat (18/9).

Baca Juga

Hal itu dikatakan Puan terkait dengan aturan diperbolehkannya acara konser musik dalam pelaksanaan Pilkada 2020 pada masa pandemi Covid-19. Menurut Puan, cara-cara kreatif dan inovatif itu dalam rangka menyampaikan visi dan misi cakada, misalnya terkait dengan penanganan Covid-19 dan bagaimana cara menyejahterakan rakyat.

Puan menekankan bahwa cara-cara penyampaian visi dan misi cakada harus dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat karena Pilkada Serentak 2020 pada masa pandemi Covid-19. "Pernah dilakukan konser dengan penonton berada di dalam mobil sehingga mereka tidak keluar, kemudian lakukan pertunjukan pun terbatas," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement