Jumat 18 Sep 2020 20:35 WIB

Festival Film Dunia Arab di Brazil Diperpanjang

Platform Sesc akan menampilkan pemutaran perdana film Lebanon "1982".

Festival Film Dunia Arab Diperpanjang (ilustrasi).
Foto: AP/Amr Nabil
Festival Film Dunia Arab Diperpanjang (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SAO PAULO -- Festival Film Dunia Arab telah diperpanjang hingga 27 September di platform online-nya sendiri. Tanggal baru akan sesuai dengan yang dijadwalkan sebelumnya di platform festival lainnya, Sesc Digital. Tahun ini, acara tersebut menampilkan film-film Arab yang diputar dalam edisi sebelumnya serta pemutaran perdana.

Dilansir dari Brazil-Arab News Agency, Jumat (18/9), Platform Sesc akan menampilkan pemutaran perdana film Lebanon "1982" minggu ini. Pada minggu depan "21 st", dan yang akan datang menampilkan  “Selves and Others, a Portrait of Edward Said.”

Film yang tersedia di platform eksklusif Festival adalah “The Desert Trilogy” (Wanderers of the Desert, The Dove’s Lost Necklace, and Bab’Aziz: The Prince Who Contemplated His Soul), “Selves and Others, a Portrait of Edward Said,” “Dunia,” “Encounter Point,” “Budrus,” Naila and the Uprising,” Sobre Futebol e Barreiras” and “Los Caminos del Mascate.”

Acara ini dipandu oleh Institut Kebudayaan Arab (ICArabe), Sesc São Paulo dan CineSesc, dengan sponsor dari Kamar Dagang Arab Brasil dan dukungan dari Instituto do Sono dan Federasi Asosiasi Muslim di Brasil (Fambras).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement