Jumat 18 Sep 2020 20:07 WIB

Rusunawa Bener Yogyakarta Tampung Pasien OTG

Rusunawa Bener di Kota Yogyakarta mampu menampung 84 orang pasien OTG..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Petugas mengecek kelengkapan kamar shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Pemerintah Kota Yogyakarta menyediakan ruang khusus pasien OTG atau pasien Covid-19 tanpa gejala. Shelter ini memiliki kapasitas 84 orang dan akan beroperasi mulai Senin (21/9) mendatang. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Total OTG di Kota Yogyakarta saat ini sejumlah 97 kasus dan 80 kasus diantaranya menjalani isolasi secara mandiri. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Petugas memeriksa kelengkapan kamar shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). OTG yang ditempatkan di rusunawa ini nantinya atas rekomendasi dari kelurahan dan kecamatan. Sehingga, yang diisolasi di rusunawa hanya OTG yang tidak memugkinkan untuk melakukan isolasi mandiri. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Pemerintah Kota Yogyakarta saat ini tengah melengkapi berbagai sarana dan prasarana di rusunawa tersebut. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Pemerintah Kota Yogyakarta menyediakan ruang khusus pasien OTG atau pasien Covid-19 tanpa gejala. Memanfaatkan Rusunawa yang belum terpakai, shelter ini memiliki kapasitas 84 orang dan akan beroperasi mulai Senin (21/9) mendatang. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Tata tertib di shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Kasus positif Covid-19 di Kota Yogyakarta yang masih terus meningkat. Bahkan, sebagian besar kasus yang positif merupakan OTG dan hanya menjalani isolasi secara mandiri. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

Shelter khusus untuk pasien Covid-19 di Rusunawa Bener, Yogyakarta, Jumat (18/9). Rusunawa ini sendiri belum pernah ditempati sebelumnya karena pembangunannya baru saja diselesaikan. Rusunawa ini dapat menampung setidaknya 84 OTG. (FOTO : Wihdan Hidayat / Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pemerintah Kota Yogyakarta menyediakan ruang khusus pasien OTG atau pasien Covid-19 tanpa gejala di Rusunawa Bener, Yogyakarta. Rusunawa yang belum terpakai ini memiliki kapasitas 84 orang dan akan beroperasi mulai Senin (21/9) mendatang.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement